Pesan Bunda Maria 10 September 2022

Pesan Bunda Maria 10 September 2022

PESAN MINGGUAN VIRGIN MARY, ROSE OF DAMAI, DIKIRIM SELAMA PERJALANAN DARI KOTA BUENOS AIRES KE CORDOBA, ARGENTINA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Anak-anakku tersayang,

Sementara di dunia unsur-unsur alam menunjukkan realitas tragis akhir zaman, Keilahian campur tangan dalam semua situasi yang mungkin sehingga Hukum Keadilan Ilahi tidak dikonkretkan di ruang material planet ini.

Inilah sebabnya mengapa dengan urgensi dan kesiapan Hierarki bekerja tanpa penundaan untuk mencoba menghilangkan berbagai realitas yang, digerakkan oleh aksi pintu-pintu yang tidak pasti, bersatu dengan bidang mental planet yang tidak seimbang, memperburuk keadaan kesadaran planet ini.

Dalam pengertian ini, anak-anak terkasih, doa pada saat ini harus menjadi prioritas semua, karena sementara kesadaran tidak berada di bawah semangat doa, lebih banyak lagi dari mereka akan terseret oleh pintu-pintu yang tidak pasti ini, sampai jiwa-jiwa menjadi benar-benar hilang.

Sangatlah perlu dan mendesak agar anak-anak-Ku mengenali dan memahami bagaimana situasi dunia ini sehingga dengan tegas dan seperti para rasul yang dewasa, kamu dapat berjalan di seluruh dunia bersama dengan Hirarki Spiritual, untuk mencegah apa yang pada saat ini menjadi tidak dapat diubah. .

Jadilah perhatian dan jangan terganggu. Kamu harus mempersembahkan setiap menit hidupmu sebagai keadaan doa dan peningkatan permanen sehingga legiuner Kristus juga tidak terlihat namun aktif melalui pelayanan untuk penebusan dan penyembuhan umat manusia ini.

Untuk itu, jangan heran bila Hirarki mengubah nasib ziarahnya. Ketika ini terjadi, seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu, kamu harus menyadari sendiri bahwa ada sesuatu yang tidak baik di wilayah atau negara di mana Hirarki pergi berziarah denganmu.

Keilahian, anak-anakku, akan selalu dengan tegas dan penuh perhatian melakukan semua yang mungkin, dan apa yang berada dalam jangkauan setiap realitas, untuk memenuhi dan mengkonkretkan bantuan spiritual dan batin yang dibutuhkan setiap ruang di planet ini.

Dengan pembukaan ini, sekarang kita akan bersiap untuk tahap berikutnya, yang paling penting, karena Tiga Hati Kudus akan campur tangan, sekali lagi, untuk Argentina dan Amerika Selatan.

Aku berterima kasih sebelumnya kepadamu semua atas ketaatanmu yang ketat, pada saat yang sangat menentukan ini untuk nasib bangsa Argentina yang akan datang.

Aku berterima kasih karenamu telah menanggapi panggilanku!

Siapa yang memberkatimu,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

sumber :
mensajerosdivinos.org
sahabatbaik – cahayakasihtv

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + fourteen =