Pesan Bunda Maria 13 September 2022

Pesan Bunda Maria 13 September 2022

Selasa, 13 September 2022

PENAMPAKAN VIRGIN MARY DI KOTA CORDOBA, ARGENTINA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Selama Bunda Surgawimu ada di sini, pada hari yang istimewa dan penting bagi-Ku ini, Bunda Surgawimu juga bersama Bapa Suci di Kazakhstan, sehingga dunia dapat memahami, sekali dan untuk selamanya, bahwa agama bukanlah penyebab perpecahan atau perselisihan, agama adalah jembatan untuk mencapai Hati Tuhan. Oleh karena itu, Hati-Ku sangat sedih ketika terjadi perselisihan, perpecahan atau pemisahan dalam agama-agama.

Di masa-masa genting bagi planet ini, agama digunakan sebagai senjata perang untuk membingungkan hati, untuk memisahkan jiwa dari iman kepada Tuhan.

Tetapi Aku datang pada hari ini, anak-anakku, untuk menghubungkan kembali Langit dan Bumi, untuk menghubungkan kembali tujuan yang dimiliki bangsa Argentina dengan Sumber Cinta Yang Lebih Tinggi, dan ini dimungkinkan melalui tanggapan dari mereka yang hadir hari ini.

Aku tahu bahwa kesadaranmu tidak dapat mengukur apa artinya ini bagi Bapa. Tetapi aku meyakinkanmu, anak-anakku, bahwa sesuatu yang sangat penting sedang terjadi pada saat ini, ketika agama-agama di dunia bersatu untuk berdialog demi perdamaian sehingga orang-orang di seluruh dunia dapat dilindungi oleh agama-agama, dan pada akhirnya Putraku yang terkasih dapat melihat, dengan Mata-Nya sendiri, Ekumenisme dimanifestasikan, yang sangat Dia tunggu-tunggu.

Kunci utama agama adalah Cinta Tuhan. Inilah sebabnya mengapa jiwa harus mencari Cinta yang tiada henti ini melalui agama. Aku memintamu, anak-anakku, untuk tidak menyamakan dirimu dengan apa yang dangkal, karena di dalam agama pun ada kesalahan dan ada dosa.

Tetapi kamu, anak-anakKu, yang telah menemaniKu begitu lama, yang menanggapi panggilanKu setiap kali Aku memanggilmu, harus menempatkan kesadaranmu dan, di atas segalanya, pikiranmu, pada bidang pemahaman dan penyatuan yang lain, karena di sana musuh-Ku tidak akan mencegat, atau mencarimu atau mengganggumu.

Melalui doamu, tolonglah semua agama di dunia, karena mereka terus digunakan sebagai senjata perang dan ketika Puteraku kembali, Dia akan membutuhkan agar agama-agama juga dapat melalui sintesis dan penghakiman.

Karena apa yang Dia ajarkan sejak lama adalah untuk semua. Dan cara yang ditemukan umat manusia di permukaan ini untuk memahami Pesan-Nya adalah melalui agama. Tetapi bukalah kesadaranmu, jangan tinggal dalam apa yang teoretis, jangan hanya tinggal di dalam dogma.

Aku memohon kepadamu, berulang kali, agar pandanganmu dan terutama hatimu tertuju kepada Tuhan, agar mereka berpaling kepada sumber Cinta-Nya, Cinta yang tak habis-habisnya, Cinta abadi yang, melalui Hati-Ku, ingin memenuhimu, ingin memberkati dan ingin menyatukan Anda menjadi satu.

Hari ini, aku datang ke tempat ini dengan sangat gembira, merasakan kebahagiaan di Hatiku karena bisa berada di jantung Argentina dan, melalui hati ini, mampu memancarkan, ke seluruh bangsa dan seluruh dunia, apa yang negara dan yang dibutuhkan bangsa lain di dunia saat ini.

Oleh karena itu, sekali lagi aku berterima kasih kepadamu karena telah mengikuti Langkah-Langkah-Ku, yang telah menemani-Ku saat ini dan saat ini, karena ini sangat berarti bagi Tuhan kita, Kristus.

Anak-anakku, ini memungkinkan Ibumu untuk mencurahkan lebih banyak Rahmat ke dunia. Ini memungkinkan jiwa-jiwa yang bingung dan tersesat untuk kembali ke Rumah Bapa pada saat ini. Untuk alasan ini, aku di sini.

Tuhan merenungkan respon tulus dari setiap hati yang hadir. Sebagai Ibumu, Aku tahu apa arti fakta bahwa Aku ada di sini secara langsung bagimu, dan ini sangat dihargai oleh Putra Terkasihku. Puteraku juga menghargai jiwa-jiwa baru yang menjadi postulan konsekrasi sebagai Anak-anak Maria.

Semua dihargai oleh Putra Terkasihku, setiap gerakan cinta sejati memungkinkan dunia untuk menerima penebusan yang sangat dibutuhkannya saat ini.

Aku bertanya kepadamu, anak-anakku, jangan lupa berdoa untuk agama-agama, karena persatuan dan ekumenisme harus terjadi dan ini adalah tanggung jawab kamu masing-masing, agar dunia tidak lagi mengendap ke dalam jurang, sehingga jiwa tidak lagi terseret menuju kebinasaan dan tidak bersekutu dengan modernitas.

Tuhan Yang Esa, Yang Mahakuasa, mengumpulkanmu saat ini, mengumpulkanmu untuk Tujuan Yang Lebih Tinggi, yang tidak kamu ketahui, Tujuan yang dapat mulai tertulis di Hati Bapa dan di hati Anak-anak-Nya.

Dengan cara ini, aku berbicara kepadamu tentang sebuah cerita baru yang mulai ditulis di Buenos Aires, sebuah cerita yang dilacak oleh penyatuan hati dengan Hati Hirarki, yang terus ditulis melalui saat ini, dan tempat ini.

Dengan cara ini, apa yang tersembunyi di mata semua orang menjadi terungkap, apa yang ada di alam non-materi diperlihatkan, dan semua bukit yang mengelilingi wilayah ini menjadi saksinya, meskipun tempat ini masih harus menyucikan diri. Ingatlah apa yang Puteraku pernah katakan kepadamu: agar Dia dapat membuat segala sesuatu menjadi baru, Dia membutuhkan kesadaran untuk diperbarui dan tidak berada dalam perlawanan atau di bawah kekuasaan itu sendiri.

Sekali dan untuk selamanya, jiwa-jiwa harus dibebaskan dari diri mereka sendiri, mereka harus belajar berjalan di dalam Kristus dan bagi Kristus, sehingga Dia, di hadapan Allah, dapat menggenapi Firman-Nya, dan, di atas segalanya, Dia dapat menggenapi Nubuat-Nya untuk kembali ke dunia pada saat puncak umat manusia, ketika semua orang dapat melihat , dengarkan, rasakan, dan kenali Dia sebagai Guru di antara para master, sebagai Raja Alam Semesta.

Untuk itulah Dia mengutus Rasul-Nya. Dia mengirimkan Bunda Pegunungan, Pachamamama, agar dunia juga tidak melupakan tangisan planet ini, tangisan Kerajaan Alam. Mereka membutuhkan bantuan semua.

Bangun kembali permukaan planet ini melalui tindakan amal.

Buka pintu Rahmat Tuhan dan biarkan semua disembuhkan. Karena seluruh dunia membutuhkannya, sebelum akhir yang besar itu datang.

Berdoalah agar Cordoba ditahbiskan kembali ke Hatiku Yang Tak Bernoda, karena jika konsekrasi ini dilakukan dengan setia, ini akan berdampak di seluruh Argentina, dan situasi yang ingin membuat negara itu menyerah tidak akan dinyatakan, karena doa makhluk doa yang setia akan mencegah impunitas untuk terus bertindak di dunia ini dan di negara ini.

Semoga semua seimbang, sebagaimana layaknya dan kebutuhan bangsa ini.

Seperti yang aku katakan di Buenos Aires, percayalah pada Tuhan. Ingatlah untuk tidak tinggal di apa yang dangkal. Di setiap saat dan setiap hari baru, tempatkan kesadaranmu di Ketinggian, karena di sanalah letak solusi dan respons yang sangat kamua cari.

Aku di sini juga untuk berdoa untuk tujuan ini, dan setiap kali Anak Maria yang baru ditahbiskan, Doa-Ku dan doa anak-anak-Ku didengar, mencegah situasi yang tidak terduga dan menyakitkan terjadi di dunia atau di Argentina.

Tatapan Tuhan tertuju pada negara ini, kamu harus mengingat hal ini.

Namun terlepas dari impunitas atau ketidakadilan, terlepas dari kebohongan atau kepalsuan, terlepas dari pesan kosong atau ilusi, terlepas dari semua yang terjadi di permukaan Argentina, hati spiritual bangsa ini tidak akan kehilangan harta yang dimilikinya.

Oleh karena itu, aku mengundangmu untuk bersatu dalam hal ini sehingga, sepanjang waktu, dapat menyebabkan harta spiritual Tuhan yang ada di negara ini bergema. Itu tergantung padamu, anak-anakku, bahwa tidak ada hal lain yang mungkin terjadi, ini adalah kebenaran.

Sebagai kesaksian bahwa adalah mungkin untuk menghidupi perubahan, sekarang Aku akan memanggil mereka yang akan ditahbiskan sebagai anak-anakKu pada hari ini.

Aku mengundangmu untuk mendekati altar ini sehingga kamu dapat menghayati momen pengudusan dan berkat ini dan agar hidupmu dan di atas segalanya, hatimu, dapat menjadi kesaksian hidup bahwa penebusan adalah mungkin.

Buatlah dirimu tersedia, semoga semua tersedia untuk menerima berkat-Ku, berkat Bunda Surgawimu.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Dan sekarang kita akan mendengarkan lagu instrumental Anak-anak Maria, mempersiapkan momen konsekrasi dan persatuan dengan Perawan Tersuci ini.

Aku ingin memberi tahu anak-anak terkasih yang hadir di sini, bahwa aku telah menunggu saat ini untuk menguduskanmu di hadapan Tuhan, bahwa akua sangat mengetahui trauma dan kesedihanmu, bahwa aku telah berjalan di sisimu di saat-saat gelap dan selama kehancuran. Jangan lupa bahwa Aku adalah Bunda Salib yang Berdukacita, orang yang, di Kaki Putraku, di puncak Gunung Kalvari, memikul kamu masing-masing dan esensi kamu dengan cinta dan tanggung jawab. Karena itu, aku tahu semua yang telah terjadi hingga saat ini.

Perbarui imanmu dan kepercayaanmu kepada Tuhan melalui Hatiku yang Tak Bernoda. Karena mulai sekarang kamu akan dapat berjalan bebas dari dirimu sendiri dan luka terdalammu akan menutup dan sembuh, karena RahmatKu akan menyentuh hatimu saat ini.

Kamu dan saudara-saudaramu adalah anak-anakku, dan aku mencintaimu, aku adalah ibumu dan aku selalu di sini untuk membantumu. Karena seorang ibu yang baik tidak pernah melupakan anak-anaknya, bahkan jika Bunda Surgawi-Mu adalah Ibu Peziarah.

Karena itu, bukalah hatimu pada saat pengudusan dan persatuan dengan-Ku ini. Semoga tidak hanya hidupmu tetapi juga keluargamu dikuduskan. Dan apa yang tetap terpisah, luka yang tetap terbuka, penyakit yang telah kamu alami, atau bahkan ketidakpahaman yang tersisa dalam ingatanmu, semoga semua ini sirna saat ini, sehingga kamu dapat merasakan pelukan keibuan-Ku.

Anak-anak, aku tidak hanya menguduskanmu hari ini sebagai Anak-anak Maria, tetapi aku juga menguduskanmu sebagai Rosario Cahaya baru, yang akan memiliki misi dan tugas untuk berdoa bagi Argentina sehingga, melalui hatimu dan hati Cordoba, Roh Spiritual Pemerintah yang dibutuhkan negeri ini dapat diwujudkan, Hukum dapat dipenuhi dan Perintah dapat dihormati.

Bergembiralah, anak-anakKu! Kamu adalah anak-anakku, anak-anak Maria.

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Mari kita bernyanyi.

Aku berterima kasih kepadamu karena telah menanggapi panggilan-Ku.

Semoga Roh Kudus selalu membimbingmu dan memenuhimu.

Lagu: “Nyanyian Anak-anak Maria.”

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Jadi sekarang, untuk mengakhiri pekerjaan ini, kami akan menjelaskan kepada anda bagaimana momen Penampakan ini berlangsung, karena itu sangat istimewa, dan itu mengingatkan saya ketika kami berziarah di sini di Cordoba beberapa tahun yang lalu.

Dan agar anda dapat melihat bahwa Hirarki mengingat semua momen, hari ini Bunda Maria, sebagai Maria, Ratu Damai, datang ke sini, melanjutkan momen Penampakan itu di masa lalu, dan sekarang membawa perasaan syukur Maria.

Saat Dia datang dari Surga, turun menuju Cordoba, Maria melewati setiap area di bagian Argentina ini, menutup banyak pintu yang tidak pasti dan banyak energi yang mengganggu secara bertahap dibebaskan.

Dia membawa kepada mereka yang hadir dan mereka yang tidak, prinsip penghiburan keibuan yang belum pernah terlihat sebelumnya, yang Dia sampaikan melalui Hatinya yang Tak Bernoda, melalui Cintanya.

Ketika Dia menguduskan Anak-anak Maria, itu benar-benar sangat istimewa bagi saya. Karena sementara Maria berbicara dengan manis kepada setiap saudara dan saudari yang ditahbiskan hari ini, Dia tidak hanya membesarkan mereka lagi melalui Iman dan Kekuatan bahwa Bunda Maria hidup sebagai Kesadaran Ilahi, tetapi Dia juga menunjukkan bagaimana Dia telah bersama masing-masing. dari mereka sepanjang hidup mereka. Dan mari kita bayangkan, sejenak, berapa banyak dari kita yang ada di planet ini.

Maria, sekali lagi, menunjukkan dan menegaskan kepada kita bahwa Dia tidak melupakan anak-anak-Nya, karena pada saat konsekrasi itu, Dia melihat kisah masing-masing saudara dan saudari ini. Sebagai Bunda Allah, Dia ada sebelum kesalahan dan tindakan benar mereka. Seperti yang Dia katakan, “kesedihan, penderitaan dan kegelapan.”

Kehadiran Maria semata, sebagai Ratu Damai, melarutkan semua ini di hadapan anak-anaknya, mereka yang ditahbiskan hari ini. Dan pada saat itu, bagi Mary, kesalahan bukanlah masalah. Yang paling penting bagi Bunda Maria hari ini adalah bahwa, dalam konsekrasi saudara dan saudari ini, mereka mungkin dapat mengingat bahwa mereka adalah Anak-anak Allah, dan bahwa tidak ada dan tidak ada yang dapat mengambil Rahmat itu dari mereka.

Maria mengatakan kepada saya bahwa menjadi Anak Allah adalah sesuatu yang tidak dapat kita cakup dengan pikiran kita, dengan kesadaran kita. Menjadi Anak Allah, kata Maria, adalah keadaan Rahmat yang kita terima dalam kelahiran kita dan, terlebih lagi, ketika kita dikandung dalam rahim ibu kita. Inilah sebabnya mengapa Dia adalah Ibu Universal. Dia adalah Rahim yang menghasilkan dan menciptakan hal-hal baru.

Hari ini, saudara dan saudari ini hidup bukan hanya saat pentahbisan, tetapi juga hubungan dengan Bapa dan melalui Hadirat Roh Kudus, melalui Maria, Dia memberi mereka tugas suci.

Pada saat itu kami dapat memahami dan di atas segalanya, kami merasa seolah-olah kami telah mengenal mereka masing-masing untuk waktu yang sangat lama. Ini terjadi karena jiwa kita bersatu di Kaki Maria, dan kemudian kita mengingat tempat yang Dia miliki untuk kita masing-masing di dalam Hati-Nya. Dia mengatakan kepada kami bahwa kami harus mengingat hal ini, bahwa tidak seorang pun boleh melupakan tempat yang kami miliki di Hati Maria.

Dan sebagai penutup, saya ingin mengatakan bahwa Bunda Maria membantu bagian Argentina ini, Argentina Utara. Di atas segalanya, Dia menampilkan Diri-Nya di alam batin untuk membantu saudara-saudara yang berada di Jujuy, di Corrientes, di tempat-tempat Argentina di mana terdapat saudara-saudari yang begitu sederhana dan rendah hati, sehingga tidak ada yang tahu siapa mereka. Hari ini, Maria juga membawa Kasih-Nya ke tempat-tempat itu dan ke kesadaran-kesadaran itu.

Hari ini, Mary sangat bersyukur berada di sini. Saya tidak tahu kenapa.

Dia menyukai Cordoba, karena itu adalah jantung Argentina.

Demikian kami sampaikan terima kasih atas kehadiran anda semua.

Suster Lucía de Jess:

Maria meminta Anak-anak Maria untuk membuat kelompok Rosario Cahaya.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Mereka yang ditahbiskan hari ini, bukan? Dan masing-masing dari mereka juga bisa membentuk Rosario Cahaya. Tapi pertama-tama kita harus memenuhi tujuan yang mungkin.

Kelompok yang ditahbiskan ini adalah Rosario Cahaya yang baru. Setelah pekerjaan ini, para imam akan menjelaskan kepada anda tentang semua ini, sehingga Anda dapat menanggapi panggilan Maria. Dan setelah anda melalui pengalaman kelompok Rosario Cahaya ini, masing-masing dari anda mungkin didorong untuk membentuk kelompok Rosario Cahaya lainnya.

Suster Lucía de Jess:

Jika Anda yang di rumah juga ingin berdoa untuk Argentina dan membuat grup Rosario Cahaya, Anda dapat memasuki halaman para Utusan Ilahi dan di sana Anda akan memiliki informasi sehingga bersama-sama kita dapat terus menerangi dunia ini melalui doa.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Kita akan menutup pertemuan ini dengan menyanyikan sebuah lagu yang Maria minta dari kita, karena Dia tahu bahwa setiap hati Anda mengidentifikasikannya.

Lagu: “Untuk melihatmu.”

Terima kasih semua!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × two =