Pesan Bunda Maria 8 September 2022

Pesan Bunda Maria 8 September 2022

Kamis, 8 September 2022

PENAMPILAN KHUSUS VIRGIN MARY DI KOTA BUENOS AIRES, ARGENTINA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Saatnya telah tiba bagi dunia untuk menjalani Pemerintahan Spiritualnya yang sebenarnya. Inilah alasan mengapa struktur yang paling tahan, sistem yang paling korup, monarki tertua akan runtuh dalam semalam. Karena Kristus sedang mempersiapkan Kedatangan-Nya, dan ini hanya memiliki satu tujuan: agar Kemanusiaan Baru dapat muncul, bebas dari kebohongan, bebas dari impunitas, bebas dari semua yang telah memperbudak seluruh umat manusia hingga hari ini.

Inilah sebabnya mengapa rantai akan putus, kamu akan merasakan belenggu perlahan-lahan putus, arus yang memisahkan dunia akan dicabut oleh Hadirat Putraku dan segalanya, benar-benar segalanya, akan menjadi bukti.

Tetapi sebagai Ibumu, aku memberitahumu bahwa kamu tidak perlu takut ketika saat ini tiba, yaitu sekarang. Anggap momen ini sebagai momen pembebasanmu dari rantai kesalahan tak terputus yang tak seorang pun bisa membebaskan atau membubarkannya.

Karena itu, bercita-citalah dan bergembiralah, karena akhir penawananmu sudah dekat. Puteraku telah menjanjikan ini dan Dia akan memenuhinya.

Inilah sebabnya mengapa kamu harus terus meninggikan diri melalui doa hati. Karena setiap orang perlu memiliki Api Tujuan Suci di dalamnya. Dan lebih dari sekedarmu perlu menemukan kembali tujuan awal mereka dan bukan kecenderungan atau tujuan yang dunia jual hari demi hari, menciptakan dewa dan penyembahan berhala yang secara spiritual membingungkan jiwa tentang apa jalan yang benar.

Ketika kamu percaya bahwa kamu memiliki Tuhan di dalam dirimu dan bahwa kamu harus melihat ke dalam dunia batinmu untuk menemukan kekayaan alam semesta yang Tuhan tempatkan di dalam dirimu masing-masing, aku dapat memberi tahumu, anak-anakku yang terkasih, bahwa kamu akan tahu cara membebaskan dirimu dari ikatan dan kesedihanmu sendiri, dan kamu tidak akan lagi membutuhkan waktu lama untuk mengambil langkah-langkah dalam peningkatan kesadaran, dalam pencarian tanpa henti untuk Tujuan Suci yang membawamu ke sini, ke dunia ini dan di dalam alam semesta lokal ini.

Melewati Bumi bukanlah suatu kebetulan, melewati planet ini bukanlah sesuatu yang biasa, karena hal ini tidak ada. Rahim Bumi ini telah menawarkan untuk menebusmu sehingga prinsip-prinsip yang pernah kamu hilangkan di alam semesta dapat ditanamkan di dalam dirimu, sehingga ras akhirnya dapat menjadi Konfederasi. Dan meskipun ini tampaknya tidak mungkin pada saat ini, sebenarnya tidak. Karena Putraku mengedepankan strategi-strategi-Nya yang paling sunyi. Dia menjalin, melalui Mantel Bunda Dunia, jaringan besar kelompok jiwa yang bersatu dan selaras dengan Tujuan Universal Kita.

Oleh karena itu, waktu untuk penebusan dan rekonsiliasi telah tiba. Waktunya telah tiba bagi selubung kesadaranmu untuk jatuh selamanya, dan bukan hanya kamu, tetapi juga saudara dan saudarimu di seluruh dunia untuk mengetahui Kebenaran.

Karena Kebenaran, yang mungkin pernah kamu ketahui, telah dibuat marah oleh dunia, oleh sistem-sistem yang menguasai Bumi saat ini, yang membuat kesadaran percaya bahwa kehidupan hanyalah materi. Misi dan tujuanmu terletak di dalam apa yang tidak material, apa yang tidak dapat kamu sentuh dengan tanganmu sendiri atau lihat dengan matamu sendiri.

Api Tujuan Ilahi hidup di Alam Semesta Sidereal. Dan melalui Mantel Suci-Ku, Mantel Bunda Dunia, Aku datang untuk membawakanmu Semesta, Aku datang untuk mengungkapkan asal-usulmu kepadamu sehingga melalui esensimu, kamu dapat mengingat Kehendak Ilahi yang membawamu ke sini.

Oleh karena itu, anak-anakku, jangan terus percaya bahwa kamu hanyalah makhluk material dan fana. Kamu adalah roh yang akan melanjutkan lintasan kosmik di seluruh alam semesta.

Semangat kalian masing-masing adalah Elang suci yang harus kembali ke lintasan api untuk bersatu dan melebur dalam Bapa. Tidak hanya harus menjadi bagian dari 144.000, tetapi hidup Anda juga harus merupakan hasil dari pengalaman penebusan dan satu kasih, yang dapat disaksikan oleh para Penguasa Hukum sendiri sebagai kemenangan Kasih Kristus di dunia.

Jadi, aku datang ke sini untuk meningkatkan kesadaranmu menuju apa yang benar dan tidak material, sehingga kamu dapat keluar dari permukaan yang kacau dan membingungkan ini, yang hanya menawarkan penderitaan dan rasa sakit. Namun, kamu harus disiplin, anak-anak-Ku. Tidak ada yang akan menuntunmu untuk meningkatkan kesadaranmu, karena kamu harus mencapai ini hanya dengan dirimu sendiri.

Inilah Lengan dan Tangan Kami dalam persembahan sehingga, melalui bantuan Kami, kamu dapat meningkatkan dirimu lebih dan lebih. Karena jika dunia tidak diangkat melalui kesadaran yang terbangun dan kesadaran yang akan terbangun suatu hari nanti, bagaimana dunia akan berhenti mengalami penderitaan? Bagaimana pintu-pintu tidak pasti yang mengatur umat manusia akan tertutup dan bagaimana ikatan yang dimiliki banyak orang dengan kejahatan akan benar-benar hilang?

Aku hanya memintamu untuk tidak pernah berhenti melakukan upaya yang benar, karena waktu Keadilan Ilahi akan datang, dan itu sudah digenapi. Kamu tidak harus tenggelam dalam apa yang adalah dangkal dan duniawi.

Seperti yang telah dilakukan banyak Anak Maria, sucikan kembali kesadaranmu pada Tujuan Asli yang membawamu ke sini di Bumi. Aku meyakinkanmu bahwa dalam tindakan pengudusan dan kesederhanaan yang tulus ini, Kamu akan kembali ke asal yang telah hilang. Karena di luar asal ini, ada keluargamu, keluarga yang telah lama menunggu hasil dari pengalaman cinta dan penebusanmu di dunia ini.

Siapa yang akan mampu mencurahkan pengalaman cinta dan penebusan mereka ke Kolam Alam Semesta?

Siapa yang berani menciptakan kembali Ciptaan ini, yang terluka melalui semua yang terjadi di planet ini dan dalam kemanusiaanmu?

Kitab Tuhan terbuka, menunggu untuk menulis kisah definisimu dan penyerahan diri.

Maukah kamu, anak-anakku, menjadi terang ini, penebusan ini, cinta yang dewasa ini yang dengannya Tuhan akan dapat menulis sejarah baru alam semesta?

Karena Aku tahu bahwa, di dunia ini, banyak yang percaya bahwa Kematian Putraku adalah sebuah kegagalan. Tetapi Dia mengutus Aku, sebagai Rekan Penebus-Nya dan sebagai Bunda Kemanusiaan, untuk membuat anak-anak-Ku mengerti, melalui cinta dan kebenaran, bahwa kamu harus mengingat kekayaan alam semesta batin dalam setiap makhluk. Karena dunia dan jiwa-jiwa di zaman ini tidak lagi melihat ke dalam karena semua yang menarik mereka di dunia luar. Dan itulah penyebab kesulitan, ujian, penderitaan dan trauma mereka di semua alam kesadaran.

Keputusan ada di tanganmu, Hirarki tidak akan mendorong siapa pun untuk melakukan apa yang harus mereka lakukan, karena jika tidak, Hirarki tidak akan menjadi miliknya. Di tanganmu terletak kekuatan kata kreatif, melalui Rosario Mahakudus, agar hidupmu tidak hanya selalu diperbarui oleh Sifat-sifat Bapa, tetapi juga kamu dapat belajar untuk menghayati sekolah doa yang tak kenal lelah dan tak terbendung, sebuah doa yang tidak mekanis atau dangkal melainkan membawa solusi yang dibutuhkan dunia saat ini.

Karena sebenarnya, Aku berkata kepadamu, anak-anakku yang terkasih: jika hari ini semua orang dengan penuh perhatian mendengarkan Aku pada saat ini, itu karena tanggung jawabmu adalah berdoa bagi mereka yang tidak berdoa, tanggung jawabmu adalah berdoa karena cinta, sama seperti aku berdoa karena cinta dan untuk kamu masing-masing.

Dengan demikian, kamu tidak hanya akan berada di baris pertama Kembalinya Kristus, tetapi juga, melalui alam semesta doa, yang dapat kamu temukan di dalam dirimu, kamu akan menarik Geometri Suci Malaikat Agung ke dunia ini sehingga tujuan dari planet ini dapat dibangun kembali dan dibangun kembali seperti semula.

Kejatuhan Adam dan Hawa dipulihkan oleh pengorbanan dan penyerahan Putraku, dan harga Darah-Nya yang tercurah telah berfungsi untuk menopang, hingga saat ini, semangat perdamaian universal di seluruh dunia ini.

Tetapi sekarang tidak hanya ambisi, kekuatan, dan kekebalan dari beberapa hati telah membuka pintu ketidakpastian yang seharusnya tidak pernah dibuka di dunia ini, tetapi juga kejahatan yang tak terpuaskan di hati yang hilang ini telah menarik konflik dan perang ke dunia dan pembunuhan hewan tanpa batas, bahkan ketika mendengar tangisan makhluk-makhluk ini di rumah jagal, tidak ada yang melakukan apa pun.

Siapa yang akan dapat membangun kembali rencana Penciptaan dalam kemanusiaan ini?

Untuk alasan ini, Puteraku mengundang kamu untuk memikul salib dengan cara yang dewasa dan sadar. Dia mengundangmu untuk menjadi saudara dalam persatuan dan persaudaraan, bebas dari penilaian, dari kutukan satu sama lain, perpecahan atau bahkan perilaku protagonis dan persaingan.

Hari ini aku ingin memberitahumu, atas permintaan Kristus, Putraku, bahwa jika kamu ingin berada di Hati Kami, kamu tidak boleh lagi mengalami energi ini.

Pemurnian belum berakhir. Tetapi kamu dapat memurnikan dalam harmoni dan kedamaian melalui doa yang sadar, dengan memiliki keberanian setiap hari untuk mendahulukan orang lain dan dengan menjadi pelopor persaudaraan yang belum ada di dunia saat ini.

Jadi, Hirarki Spiritual, setelah tanggal 8 Agustus yang lalu, menyajikan kepadamu kebutuhan Rencana Universal ini, yang mungkin tidak signifikan, tetapi sangat penting. Karena mereka akan memungkinkan Hukum untuk membalikkan situasi yang saat ini tampaknya tidak dapat diubah dan endemik.

Dunia akan berubah ketika kamu berubah, ketika kamu berani mengambil langkah-langkah dalam pengudusan batin dan dalam pelayanan, ketika kamu berhenti percaya bahwa akan mungkin untuk memikul salib dunia yang berat ini dengan begitu sedikit orang.

Sebarkan dan bagikan saluran transmutasi, dan berani meringankan penderitaan Hati Hirarki agar pintu Rahmat tidak tertutup. Karena keinginan-Ku yang kuat dan terus menerus adalah untuk kembali ke dunia dari waktu ke waktu, untuk berada di dekat anak-anak-Ku, karena Aku tahu bahwa jika Aku tidak hadir, anak-anak-Ku akan tersesat. Itu adalah sesuatu yang Puteraku janjikan kepada-Ku di kaki Salib.

Jadilah seperti para rasul di zaman Puteraku itu.

Jadilah seperti wanita-wanita yang mengikuti Yesus ke mana-mana, dan yang diilhami oleh Cinta Penebusan dan Penghiburan-Nya, Cinta yang mengenyangkan mereka di dalam dan di luar, yang memperbaharui dan menjadikan mereka berkomitmen pada kesetiaan.

Jadilah seperti para nelayan yang dipanggil untuk meluncurkan jala untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Jadilah seperti orang-orang Israel yang akan terkejut saat mendengarkan Sabda Puteraku, pada saat kedatangan Kabar Baik.

Rencana menunggu semua orang yang pernah menjadi postulan di alam semesta dan yang berkomitmen untuk melampaui diri mereka sendiri setiap hari. Dengan cara ini, kamu akan mengizinkan, anak-anakku, Pemerintahan Spiritual yang sejati untuk datang ke dunia dan bagi banyak orang untuk dibebaskan dari perbudakan spiritual. Karena ketika Putraku datang, Dia akan datang sebagai Penebus Alam Semesta, mengulurkan Lengan dan Tangan-Nya untuk menyatukan jiwa-jiwa melalui Salib Penebus dunia yang kuat.

Oleh karena itu, menjadi Anak Maria hari ini bukanlah sesuatu yang berlalu begitu saja. Menjadi Anak Maria berarti bekerja setiap hari pada pengudusan batinmu, melalui kunci disiplin, doa dan pelayanan, yang akan dapat menempatkanmu di tempat yang terlindung, bahkan jika pada akhir zaman ini, anak-anakku, kamu dapat melihat kebiadaban dunia ini di kiri dan kananmu.

Dalam kemanusiaan ini, kamu akan melihat situasi yang tidak dapat diterima dan tidak dapat dipercaya terjadi. Semoga hatimu tidak kaget, semoga hatimu selalu diresapi oleh doa. Karena di mana pun kamu berada, atau bahkan ke mana pun kamu pergi, jika kamu berdoa bersama-Ku di akhir zaman, pada hari penghakiman terakhir yang agung, saya meyakinkanmu bahwa kamu akan dibimbing dan dituntun ke tempat yang paling terlindungi dan dengan demikian, keluarga dan orang yang kamu cintai juga akan dibimbing.

Oleh karena itu, masih ada waktu untuk persiapan, tetapi tidak banyak waktu yang tersisa seperti dulu, karena peristiwa-peristiwa mengendap dari menit ke menit. Sementara Ibumu ada di sini, berbicara kepadamu, pikirkan sejenak apa yang terjadi di seluruh dunia. Berapa banyak darah tak berdosa yang dikorbankan oleh perang, berapa banyak anak yang mati kelaparan, berapa banyak jiwa yang menderita dalam kesepian di rumah sakit di seluruh dunia, tanpa menerima setetes cinta, atau bahkan memikirkan berapa banyak anggota keluarga mereka sendiri menderita.

Karena itu, bertahanlah, karena setiap hari yang berlalu, Puteraku semakin dekat. Dan sama seperti Dia mengampunimu di atas Salib, karena banyak yang tidak tahu apa yang mereka lakukan, Dia akan datang sebagai Penebus dan Tuhan Semesta Alam untuk membebaskanmu dari rantai terakhir penindasan dan kebinasaan.

Ketika kamu mengalami saat yang sulit, mohonlah Kuasa Darah Yesus.

Sekarang, Aku tidak hanya akan menguduskan Anak-anak Maria yang baru, yang dapat mendekat ke sini di kaki adegan ini, tetapi Aku juga akan menawarkan, melalui perantaraan-Ku, pentahbisan kembali semua orang yang ingin menerimanya, dan dengan demikian memperbaharui mereka. bersumpah di hadapan Bapa.

Dan Kami akan melaksanakan pentahbisan ulang ini, dan pentahbisan pertama Anak-anak Maria yang baru, melalui Darah Yesus yang Berkuasa, sehingga Kode Tabut Perjanjian Suci dan jasa-jasa yang dicapai dengan penyerahan dan Kematian Yesus dapat membangun kembali Tujuan esensi dunia, semua orang yang bercita-cita untuk lebih dekat dengan Tuhan, dan merasa dicintai, dipahami dan diterima.

Dalam konsekrasi ini, marilah kita menyanyikan “Darah Yesus yang Berkuasa” dan marilah kita membiarkan Darah Yesus, melalui Tangan Bunda Surgawi, untuk memandikan, menyucikan dan menguduskan jiwa-jiwa dan dengan demikian meningkatkan kesadaran sedikit lebih menuju Tujuan Ilahi.

Marilah kita membuka pengungkapan misteri Darah Kristus ini.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Kami akan meminta Ibu Shimani dan Suster Lucía untuk datang ke sini, serta saudara-saudari Dewan untuk menemani momen ini.

Mari kita izinkan Bunda Maria memberi kita, pada saat ini, Kode Darah Yesus. Dengan demikian, semoga Argentina dimandikan dalam Kode Darah Yesus, sehingga semua jiwa yang membutuhkannya dapat menerimanya. Marilah kita menerima Rahmat ini dengan rasa syukur.

Lagu: “Kekuatan Darah.”

Semoga Kuasa Darah Yesus melindungi dan membimbingmu kepada Tuhan.

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Aku berterima kasih karena telah menanggapi panggilan-Ku.

Aku senang berada di sini bersama anak-anak-Ku.

Sampai berjumpa lagi!

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Mari kita duduk dan menyimpulkan mari kita nyanyikan lagu Darah Yesus ini lagi untuk menutup pertemuan ini.

Lagu: “Kekuatan Darah.”

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Hari ini, Bunda Ilahi datang kepada kita sebagai Ibu Kosmik, sebagai Ibu yang menyelimuti planet ini dengan Mantelnya.

Begitulah cara Dia muncul hari ini dan ketika Dia berbicara kepada kita Dia secara bertahap mengangkat kita masing-masing dan apa yang mengikat kita pada kehidupan material ini, pada kelembaman ini, pada ilusi ini, dilenyapkan sedikit demi sedikit, karena Firman-Nyalah yang mengangkat kita untuk berada di hadapan Bapa, Tujuan Ilahi.

Dia pada dasarnya menempatkan kita masing-masing sebelum Tujuan ini sehingga kita dapat merenungkannya, sehingga kita dapat mengingatnya dan agar Tujuan ini, yang diresapi oleh Cinta tingkat tertinggi dari semua Hirarki Alam Semesta ini, serta dari semua Malaikat Tertinggi yang menciptakan apa yang ada di Alam Semesta Spiritual, Mental dan Material, bisa masuk ke dalam diri kita sebagai Kode Cahaya. Dan ini secara bertahap memuncak melalui konsekrasi yang kita alami dan bagi banyak dari kita saat menguduskan kembali diri kita sebagai Anak-anak Maria. Saat itu memuncak melalui turunnya Kode Darah Yesus yang Berkuasa.

Pada saat tertentu, Bunda Dunia memiliki darah di telapak Tangannya. Saya bertanya kepadanya, “Mengapa Bunda memiliki darah di Tanganmu?” Kemudian, Dia melihat ke satu sisi dan pemandangan berubah, dan Maria muncul menyentuh Kaki Yesus di Kayu Salib. Dan ketika Dia melakukan spiritual yang mendalam ini, sementara kami menyanyikan lagu itu, para malaikat memiliki Piala di tangan mereka, yang dengannya mereka menyebarkan Darah Kristus, seperti para imam menyebarkan air yang diberkati. Dan pada saat itu, setiap kesalahan atau kesalahan yang telah kita lakukan dalam hidup ini atau di kehidupan lain diampuni.

Kita tahu bahwa kita tidak dapat memahami apa artinya ini, karena seperti yang dikatakan Maria, kita harus mencoba membuka diri untuk memahami misteri Darah Yesus. Karena Dia mengatakan bahwa apa yang dialami Putra-Nya bukan hanya sebuah peristiwa, sebuah peristiwa dalam kemanusiaan. Itu adalah fakta bahwa sampai hari ini telah memancar ke planet pada tingkat kosmik.

Ketika makhluk kita, melalui doa, misalnya, berpikir dan memohon Kekuatan Darah Yesus, kesadaran kita dan kesadaran planet ini membebaskan diri dari kekuatan jahat. Karena itu, Dia memberi tahu kami: “Pada saat-saat sulit, ingatlah Darah Yesus.”

Pada tahun 2013, kami menerima latihan spiritual yang saya yakin semua orang tahu, yaitu Trilogi Spiritual Doa, Pengabdian dan Kontemplasi. Inilah saatnya bagi kami untuk melanjutkan latihan ini dan menghayati pengalaman, karena Anda menjalani pengalaman yang sangat berdampak melalui doa ini.

Apa yang dilakukan Hirarki hari ini juga sangat membantu Argentina, sangat banyak.

Hal terakhir yang Bunda Ilahi katakan kepada kita adalah bahwa kita harus belajar, mulai hari ini dan seterusnya, untuk tidak tinggal dalam apa yang dangkal, karena jika tidak kita akan mudah tersesat. Dan jika kita tinggal di dalam apa yang dangkal, katanya, kita akan memasuki pintu-pintu tidak pasti yang terbuka dan membuat kita tersesat, hari demi hari.

Argentina perlu meningkatkan dirinya melalui jiwa-jiwa yang penuh doa, kata Mary, karena solusinya bukan di sini, solusi yang dibutuhkan Argentina ada di Dataran Tinggi. Sebagai anak-anak-Nya, kita harus mencari solusi di sana, karena di situlah letak solusi yang sebenarnya, kata Bunda Ilahi.

Saya tidak berpikir saya akan mengatakan ini, tetapi saya mengatakan ini karena Hirarki memintanya. Dan penting, seperti yang selalu dikatakan instruktur kepada kami, bahwa kami dapat meninjau semua yang dikatakan Hirarki, karena jika tidak, kami akan lupa. Dan hari ini kita tidak bisa pergi dari sini seperti sebelumnya.

Itu saja, terima kasih.

Bunda Maria Shimani de Montserrat:

Terima kasih, Bunda Ilahi, untuk semua yang Engkau berikan kepada kami!

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Terima kasih banyak dan semoga Anda dalam Damai Tuhan.

sumber :
mensajerosdivinos.org
sahabatbaik – cahayakasihtv

Leave a Reply

Your email address will not be published.

12 − eight =