Pesan Tuhan Yesus 6 September 2022

Pesan Tuhan Yesus 6 September 2022

Marathon Kerahiman Ilahi
PENAMPILAN KRISTUS YESUS YANG DIMULIAKAN DI KOTA BUENOS AIRES, ARGENTINA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS, SELAMA MARATHON Rahmat Ilahi ke-106

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Tidak ada yang dapat mencegah Aku untuk menjangkaumu ketika Aku membutuhkannya. Anda harus mengingat hal ini di masa transisi ini. Karena hati yang bersatu dengan-Ku melalui doa tidak hanya melampaui dirinya sendiri, tetapi juga melampaui semua situasi di sekitarnya. Untuk alasan ini, Aku di sini, pada hari ketiga dan terakhir ini.

Aku bahagia bagi mereka yang telah menunggu kedatangan-Ku, dan Bapa-Ku telah mengatakan kepada-Ku bahwa sebagian besar tugas telah tercapai pada hari ketiga pertemuan dengan-Ku ini. Dan ini mungkin karena kamu ada di sini.

Sebesar Aku memiliki kekuatan untuk memperbaharui segala sesuatu, jika mereka yang milik-Ku tidak ada di sini bersama-Ku saat ini, bagaimana mungkin keajaiban berada di dalam Tuhan dan sukacita merasakan Kebahagiaan dan Hadirat-Nya terjadi dan bagaimana mungkin hati yang di sini meninggalkan tempat ini dengan kuat, membawa kekuatan Cinta ke mana pun mereka pergi dan kepada siapa pun yang mereka temui di sepanjang jalan mereka?

Sama seperti Aku memberikan Kasih-Ku kepadamu, Aku harap kamu belajar untuk memberikan Kasih kepada saudara-saudaramu, terlepas dari kesalahan dan kesalahpahaman, terlepas dari kesalahan atau bahkan dosa.

Jika Aku mengambil setiap langkah di Kalvari untukmu, apakah kamu, sebagai rasul-Ku, berani mengambil langkah di Kalvari planet ini?

Inilah sebabnya Aku kembali bercerita tentang cinta yang dewasa, cinta yang tidak terombang-ambing atau menjadi dingin, cinta yang mampu memahami, melampaui diri sendiri, Tujuan Tuhan, dan mampu berjalan dalam kepercayaan menuju yang tidak diketahui, terlepas dari tidak dipahami, karena semua yang datang dari Tuhan tidak akan pernah merugikan.

Hanya ketika kamu mengikuti hanya satu Tuhanmu akan dilindungi, kamu akan dibimbing, hatimu akan menerima intuisi yang mereka butuhkan sehingga di saat-saat genting ini mereka tahu bagaimana membuat keputusan yang tepat dan tidak impulsif. Karena pada saat ini, banyak penegasan diperlukan.

Semuanya begitu rapuh di dunia ini sehingga apa pun bisa pecah di dalam kesadaran dan di luar kesadaran. Inilah sebabnya mengapa kamu harus percaya pada Karunia Ilmu Roh Kudus dan, setiap hari, melalui doa, memohon Kebijaksanaannya. Karena kamu akan dapat melihat bagaimana dunia ini saat ini dan bagaimana beberapa situasi tampaknya tidak dapat diubah.

Tetapi bagi Tuhan tidak ada yang tidak dapat diubah atau tidak mungkin, kamu hanya perlu membuka pintu kanan melalui hati dan dengan demikian Rahmat akan selalu datang ke dalam hidupmu dan kamu akan berdaya atau terlindungi.

Sebenarnya, Aku berkata kepadamu, seperti yang Aku katakan kepada para rasul-Ku, seperti yang pernah Aku katakan kepada orang-orang Israel: kakimu tidak boleh berada di dua jalan. kamu sudah tahu apa yang saya wakili kepada dunia.

Tetapi umat manusia masih tidak mengetahui rahasia-rahasia-Ku, dari mana Aku benar-benar berasal dan ke mana Aku naik setelah Kebangkitan-Ku.

Aku telah memberimu sedikit dorongan tentang Kesadaran-Ku, tentang keberadaan Asal-usul-Ku yang sebenarnya, sehingga kesadaranmu dapat terbangun dari mimpi di mana mereka hidup. Untuk mencapai tingkat wahyu ini, hatimua harus banyak berdoa, dan kamu sudah tahu ini.

Saat ini, tidak ada jalan lain, karena doa tidak melelahkan melainkan memperbaharui. Ketika kamu belajar untuk menyadari apa artinya memberikan doa kepada Tuhan, Aku meyakinkanmu bahwa kamu tidak hanya akan belajar di sekolah doa, tetapi kamu juga akan belajar untuk bekerja, sama seperti Hirarki bekerja untuk planet ini dan kemanusiaanmu.

Adalah penting bahwa kamu dapat mengingat semua ini dan bahwa itu dapat disimpan dalam ingatan semua orang, setiap hari. Karena doa akan menempatkanmu pada titik yang jauh dari kesengsaraan, jauh dari kekacauan dan keterpisahan zaman ini, jauh dari kebodohan dan kegilaan bahwa planet ini hidup.

Setelah tiga hari pertemuan dengan-Ku ini, Aku dapat melihat dengan Mata-Ku sendiri bahwa doa-doamu benar-benar tulus. Dan ini akan memungkinkan Argentina bahwa Tabut Suci Tuhan dapat berada di sini lebih lama, hadir dalam kesadaran negara ini dan di hati yang ingin menghormati dan memujanya, karena dengan cara ini semua perlahan akan berubah, pada waktu yang tidak diketahui. tapi belum mengerti kecepatan.

Berada di hadapan Terafim Tuhan bukan hanya sebuah Anugerah, itu adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Karena kesempatan ini adalah untuk jiwa-jiwa, dan berapa banyak jiwa di dunia yang ingin berada di hadapan Tabut Perjanjian, tidak hanya untuk mengingat tujuan penting datang ke Bumi, tetapi juga untuk mengetahui cara berjalan, memutuskan menuju tujuan!

Pada hari ketiga ini, Guru dan Tuhanmu melakukan sintesis, karena selama tiga hari terakhir ini, banyak situasi terjadi di alam batin universal.

Oleh karena itu, Aku di sini untuk memberi tahumu bahwa apa yang terjadi di sini bukan hanya pertemuan, momen peningkatan dan kesadaran, momen cinta dan persembahan. Sebaliknya, selama tiga hari terakhir, Hierarki mampu bekerja lebih dari apa yang telah diramalkan atau memikirkan. Dengan demikian, Hirarki mengharapkan untuk mencapai bahkan melampaui apa yang diramalkan, ketika berada di Pusat Maria Roh Kudus, sehingga setiap orang yang memutuskan untuk dapat bertemu dengan Persaudaraan.

Gerakan yang dibuat oleh Hirarki ini unik dan tidak dapat diulang. Setiap gerakan yang dibuat Hirarki tidak seperti yang lain. Setiap dorongan yang diberikan oleh Hirarki bersifat definitif dan transendental karena ia mengundang murid-muridnya untuk menempatkan diri mereka pada garis Rencana, di mana sebenarnya mereka seharusnya selalu berada.

Sekarang, Aku pergi dari sini dengan penuh cinta dari para sahabat-Ku.

Agar tujuan bangsa ini dan Amerika dapat terus terpenuhi, agar Tabut Perjanjian Suci dapat terus memancarkan kode Cinta dan Cahayanya di dalam jiwa dan semua bangsa, saya akan menawarkan kepadamu apa yang terdalam dan paling diberkati yang saya miliki, yaitu Ekaristi. Karena dengan cara ini Anda akan selalu menemukan kekuatan pembaruan dan kedamaian.

Aku berterima kasih kepadamu karena telah menanggapi panggilan-Ku, dan jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkah Tuhan.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Tuhan tersenyum pada kita semua.

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

sumber :
mensajerosdivinos.org
sahabatbaik – cahayakasihtv

Leave a Reply

Your email address will not be published.

thirteen + 11 =