Pesan Tuhan Yesus 5 September 2022

Pesan Tuhan Yesus 5 September 2022

Senin, 5 September 2022

Marathon Kerahiman Ilahi
PENAMPAKKAN KRISTUS YESUS YANG DIMULIAKAN DI KOTA BUENOS AIRES, ARGENTINA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS, SELAMA MARATHON Rahmat Ilahi ke-106

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Berani dan jangan putus asa. Tuhan mengampuni semua kesalahan karena Dia berbelas kasih di dalam Anak-Nya. Orang yang percaya akan hal ini tahu bagaimana bertahan. Orang yang percaya akan hal ini belajar bagaimana mencintai dan melampaui keterbatasan mereka, melampaui kemungkinan mereka. Inilah mengapa Aku di sini, untuk mengingatkanmu tentang hal ini.

Pada hari ini, Aku juga ingin kamu merenungkan kesaksian Cinta terbesar, Harta Suci Bapa, melalui Tabut Perjanjian Suci. Tabut yang telah dibuka hari ini, Tabut yang terbuka pada saat ini di hadapan semua dunia batin sehingga kamu sendiri dapat menyimpan pengalaman cintamu, cinta yang berjuang, cinta yang dapat berkembang, kode penebusan dan cahaya yang melalui persembahanmu boleh kamu tempatkan di dalam Bahtera ini. Bahtera itu terbuka di hadapan Tuhanmu sehingga, sama seperti Aku, kamu dapat menempatkan pengalaman cinta dan penebusan.

Tetapi harta Surgawi ini tidak akan tinggal di alam semesta, harta ini harus turun ke planet dan umat manusia, melalui semua Pusat Batin yang memegang dan melindungi Tabut Suci ini pada tingkat spiritual dan immaterial.

Ketika Aku kembali, Tabut Suci juga akan kembali, Terafim yang sama yang membimbing orang-orang Israel dan selalu memungkinkan mereka untuk mengingat komitmen mereka kepada Tuhan dan pentingnya memenuhi tujuan.

Sekarang setelah kamu berkembang menjadi suku dan budaya, Tabut harus kembali ke planet ini sehingga jiwa bangsa dan masyarakat dapat memulihkan Tujuan Penciptaan. Tujuan ini telah diubah selama beberapa waktu terakhir, tujuan yang tidak boleh larut dalam esensimu karena ditempatkan di sana, saat kamu muncul ke asalnya.

Oleh karena itu, jangan mengidentifikasikan dirimu dengan semua yang material dan lahiriah. Arahkan pandangan Anda ke dunia batin dan ingat, ingat nama suci Anda, yang juga hidup seperti banyak nama lain di Tabut Suci.

Inilah yang perlu Argentina pulihkan secara internal. Karena kamu tidak akan melihat perubahan dengan mata kepala sendiri. Kamu akan melihat perubahan dalam dirimu ketika ketika belajar mengubah getaran dan bidangmu sehingga kesadaranmu dapat berkembang dan melihat realitas planet ini dengan mata Welas Asih dan Rahmat. Jika mayoritas tidak meningkatkan kesadaran mereka untuk tujuan ini, mereka akan tersesat dalam semua yang dangkal dan material.

Tuhan telah memberimu kunci agung dari kata, kata yang membangun, kata yang mengkonkretkan, kata yang menegaskan pemenuhan Kehendak Ilahi.

Jika ada di antara kamu yang menjauhkan diri dari Kehendak ini, lihatlah Hatiku Yang Maha Penyayang, yang terbuka sebagai pintu besar, sehingga mereka yang telah kehilangan Kehendak ini dapat memulihkannya dan mengetahui bahwa mereka tidak pernah berhenti menjadi Anak-anak Allah yang layak.

Karena menjauhkan diri dari Kehendak Bapa adalah menjauhkan diri dari Tujuan, dan inilah yang tidak boleh kamu lupakan, karena jika jiwamu menjauhkan diri dari Tujuan, mereka akan layu seperti bunga yang perlahan mengering dan berhenti, untuk mengungkapkan keindahan yang Tuhan tempatkan di setiap hati.

Jembatan menuju pendamaian rohani jiwa-jiwa tidak hanya dalam persembahanKu untukmu, tetapi juga dalam Tabut Suci Bapa, yang dalam kemahahadiran dan kemahakuasaan, mulai hari ini secara internal berkeliling bangsa Argentina sehingga ikatan yang telah rusak antara Surga dan Bumi dapat dibangun kembali. Juga agar ikatan dengan kejahatan dapat dilepaskan dan jiwa-jiwa dapat melihat waktu yang akan datang dengan mata harapan, kosong dari diri mereka sendiri, dipenuhi dengan Cinta dan Hadirat Tuhan, sehingga Dia dapat bekerja melalui Anak-anak-Nya. Dan agar, melalui Hati-Ku yang bersatu dengan hati kamu semua, Dia dapat membuat segala sesuatu menjadi baru, sebanyak yang diperlukan, karena Bapa tahu bahwa jiwa-jiwa sangat membutuhkannya.

Kini, dalam keheningan Roh-Ku, Aku menerima persembahan dari setiap hati yang berani mengambil langkah untuk menjadi bagian dari Tabut Mistik Tuhan, agar kamu tidak pernah lupa bahwa Tuhan mencintai Makhluk-Nya dan bahwa di dalam Hati-Nya yang Kekal semua ada, sudah ditulis.

Karena itu, seperti yang telah saya katakan kepada Anda, pilihan Anda mengubah peristiwa, karena Tuhan tidak akan pernah menjauhkan diri-Nya dari Anak-anak-Nya. Anak-anak-Nyalah yang menjauhkan diri dari Tuhan, melupakan apa yang penting, kehilangan apa yang benar, meninggalkan apa yang benar-benar penting.

Untuk alasan ini, agar Argentina dapat bangkit kembali dalam semangat, kebijaksanaan dan kebijaksanaan, pertama-tama saya harus bekerja dengan Anda, untuk menyatukan Anda kembali dengan Sumber dan, dengan cara ini, saya membantu bangsa Argentina dan semua rakyatnya.

Di seluruh penjuru negeri ini, MataKu merenungkan kebutuhan, kebutuhan jiwa dan hati yang haus. Karena itu, Aku sudah tahu apa yang dibutuhkan setiap orang saat ini.

Sekarang, bersama-Ku, kamu akan meninggikan suaramu menuju Surga, menuju sumber sehingga, melalui Nama Tuhan, Argentina boleh dibangun kembali secara spiritual dan kelompok jiwa yang hadir di sini dapat menerima apa yang mereka butuhkan melalui Kerahiman.

Lagu: “Nama-Nama Suci Tuhan – Kanon no. 1.”

Sementara Kode Tabut Perjanjian Suci sedang disebarkan ke Argentina, keputusan-keputusan penting dibuat oleh Tuan dan Tuhanmu, dan bukan hanya untuk rencana yang harus dilaksanakan di sini di Amerika Selatan, melalui kemunculan Kemanusiaan Baru. Keputusan-keputusan ini juga mencakup banyak kelompok jiwa yang perlu memulihkan hubungan mereka dengan sumber, suatu afiliasi yang telah dihapus oleh impunitas dan ketidakadilan. Filasi spiritual yang mendalam ini dipulihkan hari ini untuk semua orang yang bercita-cita untuk memilikinya, melalui dorongan dari Tabut Perjanjian Suci yang hadir di sini.

Dengan demikian, pada pertemuan hari kedua ini, satu langkah lagi diambil oleh umat manusia. Satu langkah lagi dilakukan oleh Hirarki, meskipun timbangan dunia ini tidak seimbang.

Meskipun impunitas dan kurangnya pemahaman lebih membebani, Hirarki menyeimbangkan skala ini sehingga Hukum Belas Kasih dapat menengahi, daripada Hukum Keadilan, karena pintu Hati-Ku terbuka sekali lagi bagi semua orang yang berani melewatinya. dalam kepercayaan.

Anda diurapi kemarin. Hari ini, kamu didorong oleh Roh-Ku agar kamu selalu ingat bahwa kamu adalah saudara dan saudari, bahwa kamu adalah bagian dari keluarga rohani dan universal yang sama, dan bahwa bagi Tuhan tidak ada yang terpisah.

Oleh karena itu, saya mengundang Anda untuk kembali ke asal Tujuan agar Tujuan dapat kembali ke Argentina dan, dengan demikian, kembali ke seluruh Amerika. Dan ini dimungkinkan melalui mereka yang menguduskan diri sesuai dengan kemungkinan dan pemahaman mereka, mengetahui bahwa derajat pentahbisan spiritual memungkinkan Semesta datang ke Bumi. Mereka juga mengizinkan jembatan Cahaya suci untuk menyatukan umat manusia dengan Sumber, menyatukan umat manusia dengan Hukum, membiarkan segala sesuatu dikoreksi, segala sesuatu ditebus dan hati merasa disembuhkan dari kesedihan dan penderitaan mereka, ketidakpastian dan ujian mereka.

Tetapi jangan lupa, seperti yang Aku katakan kemarin, bahwa Aku mati di kayu Salib untukmu, dan bahwa jika Aku tidak menyerah dalam kepercayaan kepada Bapa, tidak ada yang terjadi di antara kamu dan dengan-Ku akan menjadi mungkin. Tidak akan ada cara untuk membenarkannya dan tidak ada cara untuk mengabulkannya.

Jadi, semua ini adalah karya Kasih Karunia, suatu keadaan Kasih Karunia yang harus amu kenali, hargai, dan jaga, karena berada di dalam Kasih Karunia berarti berada di dalam Pemerintahan Rohani Tuhan.

Semoga jiwa-jiwa tidak lagi kehilangan Rahmat Tuhan. Jadilah layak berada dalam Rahmat itu, tidak kehilangannya, tidak membuangnya. Karena Aku meyakinkanmu, sahabat, bahwa kehidupanmu masing-masing tidak akan cukup untuk memahami apa arti Kasih Karunia.

Terimalah Sabda-Ku sebagai kehangatan agar dapat mendorongmu menuju transformasi, sebuah transformasi yang tidak berakhir dalam kehidupan ini melainkan berlanjut setelah kehidupan ini, di bawah transendensi dan kenaikan.

Sekarang kita akan mengalami konsekrasi khusus dari para penyembah baru, jiwa-jiwa yang telah memutuskan untuk mengarahkan pandangan mereka pada Ekaristi-Ku, untuk menempatkan hati mereka dalam pelayanan, untuk menempatkan suara mereka untuk berdoa bagi banyak, begitu banyak kebutuhan.

Oleh karena itu, setelah dua tahun terakhir ini, Argentina, melalui pentahbisan para penyembah baru ini, menerima semangat Kenaikan-Ku agar tidak hanya jiwa-jiwa dapat belajar untuk mengangkat diri mereka sendiri, tetapi juga kondisi yang paling menyedihkan dan endemik dapat diubah.

Dan ini, sahabat, pertama-tama dimulai di dalam dirimu, melihat dengan berani semua yang harus diubah, tanpa rasa takut. Karena, jika Cinta-Ku ada di dalam dirimu, mengapa kamu harus takut pada apapun? Jika kamu takut, itu karena Cinta-Ku tidak bersamamu. Hari ini, Aku datang, di hadapanmu, untuk menegaskan kembali Kasih-Ku, juga melalui konsekrasi ini.

Semoga para imam membawa air untuk memberkati dan dupa untuk dipersembahkan kepada Tuhan Adorasi agar jiwa-jiwa yang disucikan hari ini dapat menjadi bagian dari Tubuh Mistik-Ku yang Agung, mereka menjadi Sinar Ekaristi Tuhan.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Dalam penghormatan dan pengabdian, kami mengundang para postulan menjadi pemuja untuk berdiri dan, atas permintaan Kristus, kami akan menyanyikan sebuah lagu agar selalu membimbing jiwa-jiwa ini dan jiwa semua saudara dan saudari kita.

Kami akan menyanyikan “Breath of the Spirit”, sehingga kapal roh setiap makhluk dapat selalu dibimbing menuju Kehidupan Yang Lebih Tinggi.

Bapa surgawi,
Siapa yang memberikan kesembuhan kepada siapa yang mencarinya,
Siapa yang memperbarui hidup untuk siapa yang membutuhkannya,
Yang menguduskan dengan Roh-Mu dan dengan Hadirat-Mu segala yang kau sentuh,
mendorong jiwa-jiwa, melalui Pengabdianmu yang Bersungguh-sungguh,
untuk menemukan jalan menuju merasakan Pelukan Bapamu.

Oh, Tuhan Semesta Alam!
Jangan melihat kesengsaraan dunia ini atau impunitas.
Percaya pada iman mereka yang mengikutimu
dan yang secara permanen berusaha untuk tinggal di dalam Engkau.

Memberkati elemen ini
sehingga mereka dapat memberkati orang-orang yang akan ditahbiskan
sebagai pemuja Tubuh Ekaristi Kristus.

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus.
Amin.

Sumber :
https://www.mensajerosdivinos.org/en?p=1
https://sahabatbaik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × 3 =