Pesan Tuhan Yesus 4 September 2022

Pesan Tuhan Yesus 4 September 2022

Minggu, 4 September 2022

Marathon Kerahiman Ilahi
PESAN KHUSUS KRISTUS YESUS YANG DIMULIAKAN DIKIRIM DI KOTA BUENOS AIRES, ARGENTINA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS, UNTUK MARATHON Rahmat Ilahi ke-106

Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu,
karena dengan Salib Suci-Mu, Engkau menebus dunia.
Amin.
(tiga kali)

Berapa hari dan bulan yang telah Aku hitung berada di sini hari ini.

Berapa hari dan bulan yang telah Aku hitung bersama setiap hatimu hari ini.

Kamu bahkan tidak dapat membayangkan apa yang disebabkan oleh penantian terdalam-Ku, untuk bersama kamu masing-masing, dan Aku telah dapat menyaksikan bagaimana, hanya dalam beberapa hari, kamu dapat mewujudkan semua ini untuk-Ku. Karena, sebenarnya, semua yang kamu persembahkan kepada-Ku adalah untuk Tuhan.

Hari ini Aku datang dengan hadiah dari Surga. Hari ini Aku membawa Harta Spiritual yang penting ke Tangan-Ku bagi umat manusia, yang telah Aku bawa, dari Timur Tengah, untuk kalian masing-masing, untuk tujuan spiritual bangsa ini dan untuk orang-orang terkasih ini. Lihatlah, sahabat, Tabut Perjanjian Kudus.

Malaikat Suci Surga merenungkan Harta Karun Spiritual ini. Para leluhur dan nabi zaman dahulu menghormatinya, dan semua makhluk yang berkehendak baik saat ini mengakuinya sebagai Teraphim Suci yang akan mempersiapkan kemunculan Kemanusiaan Baru di bagian planet ini, di seluruh Amerika.

Untuk alasan itu, jangan takut, lihatlah Harta Karun Suci Tuhan, di mana setiap kehidupan mu dapat berpartisipasi.

Inilah Harta Karun Suci yang menjaga harta karun pengalaman paling penting umat manusia, dari saat Penciptaan dalam Kejadian, hingga saat ini, ketika kamu masing-masing dapat merasakan dirimu sebagai bagian dari-Ku, untuk berkontribusi, untuk ini. Teraphim Spiritual Suci, yang dibutuhkan umat manusia berikutnya dan Bumi Baru. Mereka membutuhkan Teraphim Spiritual Suci ini tidak hanya untuk memurnikan planet ini, tetapi juga untuk kembali meningkatkan Atribut Tuhan di permukaan planet ini. Atribut dan Prinsip Tabut Suci Tuhan yang dibutuhkan Argentina pada saat puncak ini, dan bahwa mu masing-masing dan saudara-saudarimu juga perlu, untuk belajar berdiri dalam kegelapan dan dengan berani melintasi jurang kesadaran, untuk mengatakan ‘ tidak’ kepada musuh, untuk membuat Pemerintahan Rohani Allah menang di bangsa ini dan di seluruh dunia.

Inilah yang dibutuhkan Argentina saat ini, sama seperti negara-negara Amerika lainnya membutuhkan ini. Karena, sebenarnya, Aku memberitahumu bahwa kamu tidak akan menemukan solusi dalam hal yang horizontal. Perbaiki hidup mu menuju Ketinggian dan kamu akan menemukan jawaban yang sangat kamu cari.

Jika kamu mendengarkan Guru dan Tuhanmu hari ini, setelah sekian lama, sementara Aku tidak dapat datang ke Argentina seperti yang Aku inginkan, itu karena Aku datang, sahabat, untuk memenuhi janji-Ku, agar kamu masing-masing dapat rasakan sebagai bagian dari-Ku, dengan sadar mempersiapkan Kedatangan-Ku melalui karya-karyamu.

Kepatuhan dan ketaatan adalah kunci utama bagi Argentina. Ini akan melindungimu dari dirimu sendiri dan semua orang. Di jalanmu, jangan melihat mereka yang menjadi musuh tetapi lihatlah mereka yang berada di sepanjang jalanmu yang membutuhkan belas kasih.

Oleh karena itu, Aku telah membawa Terafim Suci ini ke hadapan semua orang agar kamu dapat mengingatnya dan memuliakannya. Karena itu adalah Terafim Spiritual yang sama yang direnungkan dan dihormati oleh banyak orang di masa lalu, yang dicari oleh banyak bapa leluhur dan nabi, untuk merasa bersekutu dengan Tuhan.

Aku ingin pengalaman cinta dan penebusanmu, pada akhirnya, berada di dalam Tabut Suci Tuhan. Dan, meskipun apa yang Aku katakan mungkin tampak mustahil, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan Tuhanmu. Karena jika Kita berada di sini hari ini di Argentina, apakah mustahil bagi Tuhan untuk mengkonkretkannya?

Tanah suci ini menyimpan banyak harta karun yang merupakan bagian dari Tabut Suci. Tempat Argentina di mana Kaki Kita akan berjalan di Argentina, sama seperti saat mereka berjalan di saat-saat lain, dan yang menyimpan banyak harta yang merupakan bagian dari Tabut Suci Tuhan.

Bergembiralah dan jangan menderita! Ubah aspirasimu menjadi Terafim Bapa Suci ini. Percaya apa yang Aku katakan. Tempat yang indah menantimu di Kerajaan Allah. Oleh karena itu, bertahanlah, dan jangan putus asa, berani dan memiliki keberanian untuk bertahan.

Tuhan mampu datang untuk domba-domba-Nya yang hilang.

Tuhan mampu meninggalkan Belahan Bumi Utara untuk datang membantumu. Aku Di Sini, dan Hati-Ku tidak berubah. Hati-Ku adalah Reliquary bagi semua orang yang bercita-cita untuk hidup melalui-Ku.

Aku tahu bahwa, sebagai manusia, kamu telah kehilangan hati. Tidak ada yang tahu lebih baik daripada Aku apa yang kamu jalani selama dua tahun terakhir dan bagaimana masing-masing dari kamu telah belajar untuk memikul salib mereka sendiri dalam kesendirian. Upaya yang dapat kamu lakukan untuk-Ku, untuk belajar menjalani salib zaman ini, adalah apa yang dapat disimpan sebagai pengalaman di dalam Tabut Suci.

Secara kebetulan, apakah kamu percaya bahwa ini mungkin?

Jika Aku ada di sini, pada saat ini bersamamu, ini untuk menegaskannya sehingga kamu dapat mengetahui bahwa Hati Kudus Kita akan melakukan perjalanan ke sebagian Argentina untuk menyalakannya kembali. Ini tidak akan terlihat oleh mata semua orang, tetapi orang yang benar-benar selaras dengan-Ku akan dapat melihat dan mengenalinya.

Tujuan hidupmu haruslah kehidupan immaterial. Karena Roh Tuhan akan datang untuk membantumu, sama seperti Roh Kudus-Nya turun pada saat ini, untuk meluruskan apa yang bengkok, untuk memperbaiki apa yang menyimpang, untuk membawa kedamaian bagi kemarahan banyak hati. Ini dimungkinkan melalui kehadiran Tabut Suci Tuhan.

Jadi, hari ini Aku mengurapimu masing-masing, melalui Salib yang kuat.

Aku juga berharap agar para Penolong-Ku dapat mengurapi Aku lagi, mengurapi Aku dengan penyerahanmu, mengurapi Aku dengan penolakanmu, mengurapi Aku dengan kesetiaanmu, dan, terutama, mengurapi Aku dengan ketaatanmu yang ketat. Karena Aku telah memberikan sesuatu yang istimewa kepada setiap kelompok jiwa selama ini, dan ini tidak boleh hilang atau dibuang. Oleh karena itu, hargailah Karunia-karunia yang telah kamu terima, yang Aku kumpulkan pada saat-saat ini atas permintaan Bapa Surgawi.

Karunia-karunia ini, yang disebut talenta dan kebajikan dari jiwa-jiwa yang paling jujur ​​dan sederhana, akan menjadi hal yang memungkinkan rencana Bapa-Ku digenapi di Amerika Selatan. Dan mereka akan mengizinkan Bapa untuk tidak lagi mengharapkan Tujuan-Nya digenapi, tetapi mereka akan membiarkan Dia melihat Tujuan-Nya dinyatakan melalui anak-anak-Nya, mereka yang mengaku sebagai rasul Kristus.

Jadi, Aku datang untuk meringankan penderitaan banyak hati.

Aku datang untuk mengembalikan kepadamu kedamaian yang telah hilang dari beberapa orang.

Aku datang untuk meletakkan Tangan-Ku di atas hatimu untuk menenangkanmu. Karena terlepas dari pertempuran dan ketidaksempurnaanmu, Aku di sini hari ini, di Argentina, karena Aku percaya pada cintamu masing-masing, cinta yang dapat terus berubah dan berkembang. Cinta yang tidak hanya memulihkan kepolosannya, tetapi juga cinta dewasa yang mendorongmu untuk mengikuti langkah-langkah Hirarki Spiritual, seperti yang Kami lakukan untukmu, tanpa memisahkan atau menjauhkan Diri Kami, melainkan dengan hadir dalam Keheningan Suci Alam Semesta, tempat Suara Tuhan bergema.

Suara Abadi Surga inilah yang Aku ingin kamu dengarkan di dalam dirimu sendiri. Suara Bapa yang mengasihimu, yang menopangmu, yang memeliharamu dengan Roh-Nya, yang menganugerahkan kepadamu Kerahiman-Nya yang Tak Terduga.

Jadi, Aku datang untuk menyembuhkan lukamu, lukamu masing-masing, tetapi juga luka orang-orangmu.

Aku tahu bahwa banyak yang tidak dapat memahami mengapa semuanya begitu sulit. Tapi semua dimulai, sahabat, dengan apa yang kamu pilih. Di situlah letak hasil dari pilihanmu.

Aku tahu bahwa banyak yang tidak ada hubungannya dengan apa yang hidup di Argentina dan Amerika, tetapi tidak pernah mengangkat pedang melawan pedang. Tinggikan suaramu dalam doa ke Surga sehingga Guru dan Tuhanmu dapat bersyafaat, sama seperti Dia bersyafaat saat ini.

Hari ini, banyak dari mereka yang hadir perlu menerima Sakramen Pengurapan, karena itu adalah sesuatu yang terlihat dari milikmu dalam Kerajaan-Ku, di mana tidak ada kejahatan yang dapat menyentuhmu, meskipun kejahatan percaya itu dapat menindas atau mengganggumu.

Hari ini, Aku memberimu pengalaman Salib-Ku, karena tidak ada yang tahu lebih dari Aku apa artinya menyendiri, sementara masih tidak berhenti mempercayai Kehendak Ilahi.

Mengulurkan Lengan dan Tangan-Ku di atas Argentina, Aku datang untuk mencurahkan Terang alam semesta, dari matahari dan bintang-bintang, Terang para Malaikat dan Malaikat Agung, Terang dari semua orang yang hidup dengan niat baik dan tidak mencari apa pun untuk diri mereka sendiri, melainkan menjadi percikan Cahaya Hatiku di dunia yang terluka ini.

Bunda Surgawi-Ku membawa Mantel Argentina ke dalam dirinya sehingga orang-orang dapat mengingat bahwa Akulah Matahari Tuhan, yang terbit setelah malam gelap yang panjang.

Agar pertemuan ini dapat menghasilkan buahnya, buah batin yang dibutuhkan semua orang untuk berjalan lebih tegas dan berani di masa-masa ini, Aku dapat menawarkan kepada mu semua yang Aku miliki, yang paling Suci dari Yang Maha Suci yang telah Aku persembahkan kepada dunia sejak lama. yang lalu: Tubuh dan Darahku, pancaran langsung dari Kerahiman Tuhan.

Semoga Komuni yang akan Kami rayakan segera kembali secara rohani mengangkat tanah airmu dan semoga semua merasa di bawah Mantel Perawan Luján, Bunda Suci Rosario Sán Nicolás, karena Dialah yang membawa Aku ke sini.

Seorang anak yang baik selalu menaati ibunya, seperti seorang ibu yang baik dekat dengan anaknya, seperti Maria naik ke kaki Salib.

Semoga Lima Luka Tubuhku yang kuat memandikan, memurnikan dan menerangi kesadaranmu.

Semoga Darah Yesus yang Berkuasa dan Tak Terduga membangun kembali kehidupan batin mereka yang hadir dan yang tidak hadir.

Dengan jasa yang dicapai oleh Tabut Perjanjian Suci, semoga Argentina merasa ditopang oleh Tangan Tuhan saat ini.

Karena Cinta, sahabat, selalu bisa melakukan segala hal, meski sulit. Kasih mengizinkan Aku untuk naik ke Salib.

Berani menjalani pengalaman yang sama, persembahkan kepada Tuhan apa adanya dan apa yang tidak kamu terima. Jangan lupa bahwa Argentina adalah bagian dari kawanan kudus-Ku.

Hari ini, semoga banyak dari mereka yang hadir merasakan degup jantung-Ku, karena di dalam Hati-Ku terletak Jalan, Kebenaran dan Hidup.
Aku mencintaimu. Aku suka keindahan pegunungannya, Aku suka perluasan sungai dan lautnya, Aku suka setiap bagian dari negara ini, rencana Tuhan yang Diberkati.

Semoga Salib menjadi magnet bagi negara ini dan, di Selatan, Utara, Timur dan Barat, semoga suku kuno Israel bangkit dan melihat Bintang Cinta Kasih bersinar di cakrawala, Bintang Suci Persaudaraan. Amin.

Untuk mempersiapkan momen ini, Aku akan meminta putri-Ku Lucía de Jess untuk menyanyikan sebuah lagu untuk semua orang, karena kamu perlu mengingat bahwa SabdaKu adalah Air Hidup, yang memuaskan semua dahaga.

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Mari kita bernyanyi.

Lagu: “Firman-Mu adalah Air Hidup.”

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Saudara dan saudari, kita akan merayakan momen Komuni ini, dengan Guru kita masih hadir di tempat ini, mempersembahkan momen ini untuk bangsa Argentina yang terkasih dan terkasih ini, mempersembahkan momen ini untuk Tabut Perjanjian Suci, yang ada di Tangan Kristus, Tuhan kita.

Dengan izin dan izin yang telah diberikan Kristus kepada para imam, kami akan mempersembahkan momen Komuni ini sebagai tindakan rekonsiliasi dan pengampunan sehingga semua orang ini dapat menerima apa yang sangat dibutuhkannya. Agar hati, dalam Hadirat Kristus, dapat kembali menemukan harapan, dibebaskan dari ikatan dan penindasan mereka, merasakan pelukan Tuhan yang tak terduga, yang menghibur kita semua.

Dengan persembahan ini, marilah kita menyucikan hati kita melalui tindakan penyesalan di hadapan Hati Kudus Yesus, dan marilah kita mengulangi doa yang sangat sederhana yang diajarkan oleh para Utusan Ilahi kepada kita, agar bait suci kita, tempat paling suci bagi Tuhan, dapat bersiaplah untuk menerima Sakramen Ilahi ini.

Kami mengulangi:

Aku mohon ampun kepada-Mu, Tuhan,
untuk semua yang telah dilakukan.
Beri aku Rahmat pembebasan.

Untuk karunia Pengampunan
yang terpancar dari Hati Tuhan,
Tuhan, bukakan Pintu Kerajaan-Mu bagi kami.

Amin.

Sekarang, Kristus akan memandu perayaan ini.

Kami bersiap untuk momen penting ini, ketika Rahmat Hati-Nya turun ke Argentina, ke hati, sebagai aliran Cahaya, sebagai mata air yang tak habis-habisnya yang memelihara kehidupan.

Kami mengundang semua orang yang bisa untuk berlutut atau berdiri.

Hari ini, Aku mengumpulkan kamu lagi di sekitar Meja-Ku, sama seperti Aku mengumpulkan para rasul di Cenacle Suci. Hari ini, Cenacle Suci ini adalah hatimu, yang dapat kamu persembahkan kepada-Ku dalam penyerahan dan kepasrahan, sehingga Aku dapat memuaskan dahaga-Ku akan jiwa-jiwa.

Jadi, Aku menetapkan Ekaristi lagi, seperti pada Kamis Putih itu, dengan mengambil roti di Tangan-Ku dan mengangkatnya kepada Tuhan, memohon Kasih-Nya yang Tak Terduga dan Kuasa Penebusan untuk mengubah roti itu menjadi Tubuh Kristus yang Mulia, untuk rekonsiliasi dan perdamaian di Argentina.

Jadi, Aku mematahkannya di hadapanmu lagi, untuk memberitahumu bahwa ini adalah Tubuh-Ku, yang Aku berikan untukmu, untuk pengampunan dosa.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.
Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.
Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.

Amin.

Kami menghormati Tubuh Kudus Kristus.

Sama seperti di Cenacle Suci, Aku mengambil Piala Suci di Tangan-Ku dan, mengangkatnya, Aku mempersembahkannya kepada Bapa untuk ditransubstansiasikan menjadi Darahku yang Berharga. Seperti yang Aku katakan kepada para rasul-Ku, hari ini Aku berkata kepadamu, “Ambillah dan minumlah, kamu semua, karena inilah Piala Darah-Ku, Darah Perjanjian Baru dan Kekal antara jiwa-jiwa dan Allah. Darah yang ditumpahkan hari ini atas Argentina untuk pengampunan semua kesalahan. Lakukan ini selalu dalam Mengingat Aku, karena Aku sekarang kembali.”

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.
Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.
Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.

Amin.

Kami menghormati Darah Kristus yang Berharga.

Lihatlah Dia yang telah memberikan Hidup-Nya untukmu, inilah Tubuh dan Darah Tuhan kita Yesus Kristus.

Semoga yang berbelas kasih bergembira, karena mereka akan selalu mencapai Kerahiman.

Dalam kesatuan yang sempurna dengan Bapa, Putra dan Roh Kudus, kita akan menyempurnakan perayaan ini melalui doa yang diajarkan Kristus kepada kita, dengan meninggikan persembahan kita yang paling tulus kepada Bapa.

Doa: “Bapa kami.”

Semoga Damai, Cinta dan Cahaya Hati KudusKu turun atasmu dan Argentina.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Dalam tindakan iman yang mendalam, marilah kita berdoa:

Ya Tugan, saya tidak pantas Tuhan datang pada saya, tetapi bersabdalah saja maka saya akan sembuh.

Atas permintaan Tuhan kita Yesus Kristus, kami mengumumkan Persekutuan Rohani semua jiwa di dunia dengan Hati Kudus Yesus.

Dalam sikap hormat dan persaudaraan, kami saling memberi salam Damai.

Damai Kristus!

Tritunggal Mahakudus,
Bapa, Putra dan Roh Kudus,
Aku sangat memuja-Mu.
Aku mempersembahkan kepada-Mu Tubuh Yang Paling Berharga,
Darah, Jiwa, dan Keilahian
dari Yesus Kristus,
hadir di semua tabernakel di dunia,
sebagai pembalasan atas kebiadaban, penistaan, dan ketidakpedulian yang dilakukan-Nya

Sumber :
https://www.mensajerosdivinos.org/en?p=1
https://sahabatbaik.com/
https://cahayakasih.tv/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

nineteen − 12 =