Pesan Bunda Maria 3 September 2022

Pesan Bunda Maria 3 September 2022

Sabtu, 3 September 2022

PESAN MINGGUAN VIRGIN MARY, ROSE OF DAMAI, DIKIRIM DI KOTA BUENOS AIRES, ARGENTINA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Anak-anakku Argentina yang terkasih,

Lihatlah, AKU adalah Bunda Surgawimu, Bunda Lujan, Perawan Suci Rosario Santo Nikolas.

Datanglah kepada-Ku, anak-anak Argentina yang terkasih dan terluka. Aku di sini dan aku telah kembali untuk menghiburmu, untuk memberi tahumu bahwa, sebagai Ibumu, aku telah menemani setiap saat dalam hidupmu serta setiap situasi negara.

Anak-anak, peganglah TanganKu, Aku ingin membawamu kepada Yesus, dalam pertemuan baru ini dengan Hati-Nya yang Tak Terduga dan Maha Penyayang.

Anak-anak, buka tanganmu kepada-Ku. Aku ingin memeluknya erat-erat, Aku ingin kamu merasakan kembali kehangatan keibuan dari HatiKu.

Anak-anakku, tidak lagi merasa marah. Semoga kesedihan berubah menjadi harapan, semoga ketidakadilan yang dilihat matamu diubah menjadi belas kasih.

Anak-anakku, tidak ada jalan keluar lain selain berpaling kepada Tuhan dan percaya, karena di permukaan planet yang terluka dan teraniaya ini kamu tidak akan menemukan kesempurnaan atau transparansi.

Anak-anak terkasih, jangan biarkan dirimu menyerah, tinggikan suaramu kepada Putraku yang Terkasih agar Dia, yang penuh dengan Kerahiman, dapat membimbing dan menuntunmu menuju Kerajaan Damai dan Keheningan-Nya.

Aku datang untuk mengingatkanmu bahwa aku mencintaimu.

Aku datang untuk memintamu untuk benar-benar berdoa, karena umat manusia membutuhkan banyak doa, karena ketajaman dan transparansi telah menghilang.

Aku di sini untuk mendukungmu pada saat yang menentukan dan menegangkan dari bangsamu yang membutuhkan, melalui iman dan kepercayaan kepada Bapa, untuk memulihkan prinsip-prinsip asli dari tujuannya.

Jangan lupa, anak-anakku, semua Relik Suci yang disimpan Argentina di inti terdalam planet ini.

Berbaliklah ke arah yang benar dan esensial, dan kedamaian akan kembali di sini.

Sebagai Bunda Kerahiman, Aku memberimu Damai Sejahtera-Ku, yaitu Damai Kristus yang abadi dan tak terbendung.

Aku berterima kasih kepada semua orang yang membuat pertemuan baru dan yang ditunggu-tunggu ini dengan Putra Terkasihku menjadi mungkin. Dia juga berterima kasih padamu.

Siapa yang memberkatimu,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Sumber : Messages of Christ Jesus | Voice and Echo of the Divine Messengers

Leave a Reply

Your email address will not be published.

fifteen + 15 =