Pesan Bunda Maria 27 Agustus 2022

Pesan Bunda Maria 27 Agustus 2022

Sabtu, 27 Agustus 2022

PESAN MINGGUAN VIRGIN MARY, ROSE OF DAMAI, DIKIRIMKAN DI MARIAN CENTER OF AURORA, PAYSANDU, URUGUAY, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Anak-anakku tersayang,

Semoga Damai Yesus ada di dalam dirimu.

Anak-anakku yang terkasih, Aku sedih mengetahui bahwa beberapa dari anak-anakKu menafsirkan Pesan-pesanKu dan tidak dapat mencapai intisari dari apa yang Aku katakan kepadamu.

Sungguh menyedihkan Aku mengetahui bagaimana Anak-anak Maria yang disucikan menjadi terjerat dan meremehkan Sabda Hirarki, alih-alih mengucap syukur dan menganggapnya sebagai bintang penuntun.

Anak-anak yang terkasih, jangan lakukan ini. Jangan biarkan musuh mendominasi anda sepenuhnya dan menempatkan anda dalam penilaian mental dan terpecah satu sama lain.

Anak-anak, apakah kamu lupa bahwa kamu semua adalah saudara dan saudari, anak-anak dari Bapa yang sama, Bapa Surgawi?

Untuk alasan ini, Aku memintamu untuk mengingat komitmenmu kepada-Ku. Aku mengundangmu untuk menjadi pembawa damai Puteraku. Jangan lupa.

Inilah saatnya, dengan diri anda sendiri, anda dapat menyadari situasi planet ini, sehingga anda dapat memahami dan menerima bahwa diperlukan perubahan sikap dan cara berpikir.

Jika perubahan ini tidak terjadi, anda akan menyesal karena tidak melakukannya, karena planet ini adalah rumah bagi semua. Ini adalah satu-satunya tempat di mana rencana Tuhan dapat dilaksanakan.

Saya meminta anda untuk tidak menentang apa yang Kami katakan kepada anda.

Saya meminta anda untuk mensyukuri Rahmat yang anda terima, karena ada banyak anak di dunia yang hidup sebagai tawanan kejahatan dan tidak memiliki apa yang anda terima.

Jangan terbiasa dengan Kami. Konsisten dan anda akan memiliki respons yang anda butuhkan untuk bergerak maju.

Saya berterima kasih atas persatuan mereka yang dengan tulus mengikuti Langkah Kami.

Aku mencintaimu dan aku memberkati kalian semua.

Saya berterima kasih karena anda telah menanggapi panggilan saya!

Siapa yang memberkati anda,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty + 16 =