Pesan Santa Maria 16 Oktober 2021

Pesan Santa Maria 16 Oktober 2021

Sabtu, 16 Oktober 2021

Pesan mingguan
PESAN MINGGUAN VIRGIN MARY, ROSE OF DAMAI, DIKIRIM DI SIERRA DE LA ESTRELLA, PORTUGAL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS
Anak,

Ketika Anda perlu kembali ke awal Keutuhan, ke asal Anda, renungkan langit berbintang di malam hari dan tanyakan: Bapa, dari mana saya berasal? Dengan demikian, Anda akan membuka hati Anda untuk menyadari pengetahuan tentang keberadaan Anda.

Buka diri Anda tanpa rasa takut, sehingga suatu hari Anda mungkin tahu dari mana Anda berasal dan mengapa Anda ada di planet ini, karena Anda harus menyadari bahwa kehidupan sejati bukanlah materi, tetapi immaterial.

Tetapi jika Anda bertanya dari mana asal batin Anda berasal, Anda harus tahu, anakku, bahwa mengetahui hal ini akan membuat Anda bertanggung jawab dan dewasa, untuk evolusi dan kebangkitan Anda.

Oleh karena itu, saya mengundang Anda untuk mengambil risiko mengetahui siapa Anda sebenarnya, dan membiarkan jiwa Anda dibebaskan dari penjara materi, yang tidak memungkinkannya menjadi seperti yang telah terjadi di Bumi.

Saya tidak berbicara tentang mencari pencapaian, tetapi tentang mengetahui, untuk tumbuh dan melayani Rencana Tuhan dengan lebih baik; karena Bapa Surgawi membutuhkan anak-anak-Nya untuk terjaga dan meninggalkan ilusi dan kesenangan hidup material.

Dengan demikian, mengetahui siapa Anda dan menempatkan diri Anda untuk melayani, Anda tidak akan takut mati, karena Anda akan tahu bahwa roh tidak mati tetapi menyatu kembali ke dalam kehidupan universal yang dinamis.

Bersabarlah, tetapi juga rendah hati. Bertekunlah setiap hari dalam aspirasi yang kuat agar kesadaran Anda dapat berkembang untuk berkembang, hanya agar Anda menjadi lebih sadar, bertanggung jawab, dan berserah diri pada Kehidupan Yang Lebih Tinggi.

Anda mendapat dukungan dan restu saya untuk memulai jalan suci ini menuju kembali ke Keberadaan Yang Lebih Tinggi.

Lanjutkan!

Saya berterima kasih karena Anda telah menanggapi panggilan saya!

Siapa yang memberkati Anda,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + fifteen =