Pesan Santa Maria 9 Oktober 2021

Pesan Santa Maria 9 Oktober 2021

Sabtu, 9 Oktober 2021
Pesan mingguan
PESAN MINGGUAN DARI VIRGIN MARY, ROSE OF DAMAI, DIKIRIM DI FATIMA, PORTUGAL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Anakku, Jiwaku,

Ketika Anda harus mengambil langkah, di jalan pemurnian Anda, Anda harus tahu bahwa Anda sedang mengambil langkah menuju yang tidak diketahui yang ada di dalam diri Anda. Tetapi, pertama-tama, untuk memurnikan apa yang tidak diketahui, Anda harus memutuskan, dan keputusan itu muncul dari dalam.

Kamu harus tahu, anakku, bahwa inilah saatnya untuk terjadinya pemurnian yang diharapkan ini. Kristus, sebagai Anak Allah, menyucikan dirinya di bait suci untuk dengan rendah hati menggenapi Hukum.

Kristus dicobai selama empat puluh hari di padang gurun dengan cara yang sama seperti hari ini banyak anak-anakKu dicobai, ditempatkan dalam tantangan permanen untuk bertahan, sampai akhir.

Waktu penyucian harus dijalani sebagai penyerahan terus-menerus dari apa yang diyakini seseorang tentang dirinya sendiri dan juga apa yang diyakini orang lain. Tanpa sikap pasrah, dalam menghadapi pemurnian yang tidak diketahui, tidak akan ada kerendahan hati yang cukup untuk membantu menenangkan kesombongan dan keangkuhan yang menyamar sebagai orang-orang mulia.

Putuskan untuk menjalani siklus pemurnian ini dalam latihan pelepasan batin yang konstan, pelepasan dari segala sesuatu yang Anda anggap baik atau tidak baik. Dengan demikian, Anda akan membuka pintu Surga yang benar untuk membantu Anda menyeberangi gurun yang, cepat atau lambat, akan berakhir, dan, setelah melewatinya, Anda akan menemukan oasis favorit Hati Sang Penebus.

Ingatlah, bahwa Anda harus terlebih dahulu menerima momen itu, dan kemudian melewatinya.

Konsistenlah dengan SabdaKu dan semuanya akan baik-baik saja.

Saya berterima kasih karena Anda telah menanggapi panggilan saya!

Siapa yang memberkati Anda,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 6 =