Pesan Santo Yosep 25 September 2021

Pesan Santo Yosep  25 September 2021

Sabtu, 25 September 2021
PENAMPILAN TAHUNAN SAINT JOSEPH DI MARIAN CENTER OF AURORA, PAYSANDU, URUGUAY, KEPADA SUSTER VISIONER LÚCIA DE JESÚS, PADA PERESMIAN CANDI POHON
Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Dengan jasa yang paling sederhana saya ada di sini hari ini, juga untuk mereka yang terdalam dan paling benar, karena mereka datang dari niat jiwa untuk memuji Tuhan, untuk menguduskan tidak hanya ruang tetapi juga hidup mereka ke Hati-Nya.

Ketika Anda berdoa, anak-anak, doa Anda menyentuh ruang kesadaran yang berbeda. Beberapa dari ruang ini, dari gerakan batin ini, menghasilkan jasa sehingga Rahmat Alam Semesta Spiritual dapat turun ke Bumi. Ruang dalam lainnya menghasilkan manfaat sehingga Rahmat kosmik, yang berasal dari ruang yang tidak diketahui oleh sebagian besar umat manusia, dapat mencapai Bumi.

Dan di sanalah, melalui kesederhanaan hati dan kecintaan yang mendalam dari kesadaran kepada Tuhan, di mana pintu batin terbuka untuk potensi manusia yang menyatukan Langit dan Bumi, di mana kesadaran Anda bersatu langsung dengan Tuhan dan dari-Nya menerima Rahmat Ilahi, seperti seperti yang Anda alami hari ini.

Saya datang karena manfaat yang sederhana, karena pelayanan dan cinta tanpa syarat.

Anda tidak perlu pergi jauh untuk melayani dunia ini; Anda perlu melakukan hal-hal yang benar dan tulus dengan esensi hati Anda. Dengan cara ini, pahamilah bagaimana Aku, di sebuah toko pertukangan, bersama Anak Kecilku, akan menghasilkan jasa untuk keselamatan dunia, untuk penyelamatan jiwa-jiwa dan Kerajaan Alam.

Jadi Anda, memotong setiap potongan kayu kecil, melukis, menyiapkan ruang, mengatur setiap detail dengan cinta, juga melakukan layanan planet, dan Anda tidak tahu misteri yang saya datang untuk mengungkapkan kepada Anda hari ini.

Kehidupan manusia harus sederhana namun benar, tulus, penuh cinta yang tidak diketahui oleh sebagian besar umat manusia, meskipun itu berdenyut di dalam diri mereka.

Anugerah yang kamu terima hari ini tidak terpikirkan olehKu. Saya, dalam ketaatan, sedang menunggu di Semesta, sama seperti saya juga melayani di Bumi; Aku hanya menunggu dalam diam, berdoa di lubuk Hatiku untuk semua pelayan Rencana Tuhan itu, ketika Bapa mengalihkan Mata-Nya ke Bumi, dan, mengucapkan Nama Roh-Nya, Adonai mengutus Aku ke dunia sebagai Hamba-Nya. sehingga anak-anak-Nya dapat belajar tentang kesederhanaan hati melalui pengalaman mereka sendiri.

Banyak yang bertanya-tanya apa layanan yang dihasilkan Komunitas Cahaya melalui kehidupan sehari-hari mereka yang sederhana, mereka percaya bahwa mereka harus melakukan hal-hal besar, dipandang hebat oleh mata dunia. Tetapi saya memberi tahu Anda, anak-anak, bahwa di sini, di kuil kecil ini, dengan kayu dan tanah, di mana tidak seorang pun dapat melihat Anda, bahwa Tuhan menempatkan Mata-Nya pada Anda, dan Anda dapat menemukan Dia di dalam diri Anda.

Ini adalah pelayanan terbesar yang dapat diberikan manusia untuk diri mereka sendiri, kepada seluruh ras, kepada semua Ciptaan, karena di sinilah Anda mewujudkan diri Anda yang sebenarnya, dan Tujuan Bapa terpenuhi.

Bahkan ketika ada ketidaksepakatan, perselisihan, di lubuk hati yang terdalam, tujuan yang berdetak untuk mewujudkan sebuah kuil, ruang untuk pemujaan, dan inilah yang saya ingin Anda pelajari hari ini. Cinta melampaui apa yang tampak.

Anda tidak akan berhenti mengalami konflik, ujian, tantangan; tetapi Anda harus menyimpan di dalam hati Anda sendiri, di lubuk hati terdalam Anda, tujuan hidup menjadi kuil pemujaan kepada Tuhan, kuil yang menyatukan Langit dan Bumi, kuil yang melaluinya Sinar alam semesta mengalir, a kuil di mana Pikiran dan Kehendak Tuhan dapat turun ke Bumi dan ke atas jiwa-jiwa yang paling tersesat, sebuah kuil di mana Rahmat turun untuk situasi-situasi yang mustahil itu, untuk jiwa-jiwa yang paling tersesat di neraka dan api penyucian di dunia ini, di mana umat manusia , dan sering kali alam semesta itu sendiri, percaya tidak ada solusi, bahwa tidak ada keselamatan atau penebusan yang bisa datang.

Hati manusia, ketika tulus, dapat menghasilkan pahala sehingga Rahmat Tuhan dapat menembus ruang-ruang ini. Ini terjadi dengan cara yang sederhana, setiap hari, ketika Anda hanya berusaha menjadi kuil pemujaan bagi Tuhan.

Planet ini menderita tidak seperti sebelumnya, alam menderita, pria dan wanita di dunia menderita.

Siapa yang akan membangun kuil ini di dalam diri mereka sendiri? Siapa yang akan berusaha dan bertahan, seperti yang dilakukan di sini? Itu tertunda, ketekunan diperlukan, banyak hambatan ada, namun itu terwujud. Beginilah seharusnya terjadi di dalam diri Anda.

Amati bagaimana bangunan tempat ini terjadi, dan pelajari tentang diri Anda sendiri.

Anda menerima inspirasi ilahi, niat murni untuk mewujudkan sesuatu yang sederhana, tetapi dibuat dengan cinta. Banyak ide muncul, banyak keinginan, banyak rencana yang datang dari pikiran dan terkadang menyembunyikan Rencana Tuhan, dan Anda menjadi bingung. Banyak tantangan muncul, banyak ujian, Anda tidak menemukan sumber daya di dalam diri Anda untuk mewujudkan sesuatu, meskipun itu mungkin sederhana bagi Tuhan.

Tetapi ketika Anda gigih, Anda mulai, sedikit demi sedikit, dan Anda bertahan dan bertahan dalam menghadapi kelelahan, keputusasaan, kesedihan, patah hati, Anda tidak kehilangan Tujuan Ilahi: menjadi kuil bagi Tuhan.

Dan dengan demikian, anak-anak, sedikit demi sedikit, semakin banyak cinta yang Anda bawa ke dalam apa yang Anda lakukan dan alami, semakin banyak Cinta yang turun ke dunia dan memanifestasikan, meluas, meluas ke atas Anda dan ke seluruh umat manusia.

Dengan demikian, suatu hari Anda dapat melihat hasil dari apa yang telah Tuhan bangun di dalam diri Anda, yang tidak hanya melalui berkat-Nya tetapi juga melalui tangan Anda, usaha Anda, hati Anda.

Beginilah seharusnya, setiap hari, dalam segala hal, untuk mewujudkan Rencana Tuhan. Beginilah seharusnya pelayanan seorang yang dikuduskan kepada Bapa.

Banyak lagi ujian akan datang, tantangan yang tak terbayangkan dan tak terpikirkan bagi umat manusia. Berkali-kali Anda akan merasa putus asa, sedih bahkan putus asa, namun yang terpenting adalah jangan sampai kehilangan esensi tujuan dalam diri Anda.

Jangan biarkan cahaya ini padam, jangan biarkan ini meredup, jangan biarkan Rahmat hilang. Terlepas dari segala sesuatu yang akan Anda lihat di dunia di masa yang akan datang, selalu ingat untuk melihat ke dalam dan menemukan Tujuan Ilahi di sana, di lubuk hati yang terdalam.

Anda harus bertahan dalam cinta bahkan ketika itu mungkin tampak tidak berarti. Anda harus bertahan dalam harapan, bahkan ketika Anda tampak gila, karena di dunia tidak akan ada harapan. Anda harus bertahan dalam keyakinan bahwa, sama seperti hari ini, sebelum upaya Anda, Surga akan terbuka, dalam proporsi yang lebih besar, sebelum upaya planet ini dan jasa sederhana yang dihasilkan oleh beberapa manusia. Surga akan terbuka untuk kedatangan Penebus Anda, dan, ketika Anda tidak mengharapkannya, sama seperti hari ini, Dia akan datang dan menggembirakan hati Anda, dan memberi Anda napas ketika Anda kekurangan udara.

Selalu ingat bahwa segala sesuatu memiliki tujuan; kesulitan menempa kekuatan.

Menyelam ke dalam yang tidak diketahui akan membuat Anda tahu siapa diri Anda; kehilangan rasa takut memasuki misteri, memperluas pengetahuan, kebijaksanaan, semua yang telah Anda pelajari tentang spiritualitas, kehidupan batin, hingga hari ini, akan membebaskan Anda untuk memahami Pikiran dan Kebijaksanaan Tuhan, sebagaimana adanya.

Jadi, jangan takut, tapi percaya dan kuatkan imanmu.

Dengan sukacita Hatiku, bersama dengan Malaikat dan Malaikat Agung yang hari ini mendekat ke Bumi, aku datang untuk berterima kasih, karena hidupmu bukan milikmu; tindakan Anda, pikiran Anda dan kata-kata Anda bukan milik Anda. Dari saat Anda menguduskan diri Anda kepada Bapa, segala sesuatu yang Anda lakukan menjadi suci dan menghasilkan pahala bagi seluruh umat manusia dan seluruh planet, dan, hari ini saya memberitahu Anda, untuk seluruh alam semesta.

Bergembiralah di dalam hatimu dan perbarui dirimu dalam Damai-Ku.

Aku meninggalkanmu berkat-Ku, dan, sekali lagi, Aku memberitahumu, bahwa Aku bersamamu, seperti Bapa Surgawi, sepanjang waktu.

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =