Pesan Tuhan Yesus 17 September 2021

Pesan Tuhan Yesus 17 September 2021

Jumat, 17 September 2021
Panggilan Suci
PENAMPILAN KRISTUS YESUS YANG DIMULIAKAN DI FATIMA, PORTUGAL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS, UNTUK PANGGILAN KUDUS
Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Saya disini. Saya adalah Matahari Tuhan dan saya datang ke dunia untuk menerangi malam yang gelap ini, untuk menghilangkan dari kegelapan semua orang yang menderita ketidakadilan saat ini.

Saya disini. Aku adalah Matahari Tuhan. Dan saya datang ke dunia untuk membangkitkan penyembuhan, kedamaian dan pembaruan di dalam hati.

Saya disini. Aku adalah Matahari Tuhan. Saya datang untuk memberikan kepada setiap hati manusia cinta dari hati saya yang abadi agar jiwa-jiwa tidak kehilangan harapan atau kegembiraan untuk hadir pada Kembalinya saya ke kemanusiaan.

Saya disini. Inilah sebabnya mengapa saya adalah Matahari Allah dan saya membawa ke dunia pesan Kedatangan Kristus, persiapan dunia batin untuk Kedatangan Penebus yang diharapkan.

Aku tahu bahwa, bagi banyak sahabatKu, pada saat planet ini, sulit untuk menjalani transisi ini, yang tidak diketahui oleh semua umat manusia, tetapi Aku memintamu untuk tidak putus asa. Aku datang untuk memintamu untuk tidak menyerah, melainkan untuk membuka tanganmu untuk menerima pelukan surgawi-Ku.

Banyak malam, ketika kegelapan merajalela, ketika rasa sakit tak tertahankan bagi semua orang yang menderita di masa-masa ini, tidak hanya pemurnian mereka, tetapi juga situasi umat manusia dan planet ini, Aku datang sebagai Penjaga Menara Surgawi, untuk membawa ke menemani penghiburan hati-Ku yang waspada, Kehadiran-Ku yang tidak dapat diubah, yang tidak dapat digerakkan, yang tidak dapat dialihkan dan abadi bagi semua orang yang beriman kepada-Ku.

Inilah sebabnya mengapa saya datang sebagai Matahari Tuhan, sebagai Matahari Keilahian, pertama-tama mengumumkan di dunia batin kedatangan Raja Surgawi yang sudah dekat. Aku juga datang untuk mempersiapkan kamu untuk tetap menjadi rasul-Ku di akhir zaman sehingga kamu dapat belajar untuk mencintai Kehendak-Ku, dan kamu dapat meneruskan Kehendak-Ku, seperti yang tertulis di dalam Hati Tuhan untuk kamu masing-masing.

Selama banyak malam di masa-masa ini, Aku telah mendengar doa dan permohonan anak-anak-Ku, hamba-hamba-Ku dan makhluk-makhluk sembahyang-Ku, terutama mereka yang harus mengalami kepergian beberapa makhluk yang dicintai karena alasan yang berbeda, untuk berbagai motif, dan Aku katakan kepadamu, bahwa Aku telah merenungkan semua ini dengan Hati-Ku, dari kebutuhan anak-anak kecil hingga situasi orang-orang yang lebih dewasa.

Hati-Ku di sini sebagai Matahari Allah, sebagai Matahari Ekaristi Allah, untuk kembali memberikan Komuni abadi ini, yang immaterial dan ilahi, yang, pada dasarnya, dorongan Hati-Ku yang penuh belas kasihan sehingga Anda dapat memiliki kekuatan batin, keberanian dan banyak keberanian; agar kamu tidak terjerumus ke dalam ketidakadilan zaman ini, oleh ketidakkoherensian bangsa-bangsa, oleh kurangnya pemahaman para penguasa dunia.

Aku memintamu, jadilah Injil-Ku dalam hidup. Jangan hanya membaca Injil-Ku, jadilah Injil-Ku yang hidup dan, dengan demikian, kamu akan menjadi bagian dari Sabda-Ku yang hidup, dari teladan Penebusan-Ku yang hidup, yang Kudorong bagi semua hati dan jiwa.

Ingatlah bahwa Langit dan Bumi akan berlalu, tetapi SabdaKu akan selalu ada, bergema selamanya, sebagai dorongan cahaya, di dalam hati yang percaya kepadaKu. Dan bahkan jika ke kanan atau ke kiri Anda semua mungkin jatuh, berdiri teguh, dan Anda tidak akan binasa. Berdiri teguh, dengan keteguhan Cinta yang saya berikan kepada Anda untuk menghadapi pemurnian Anda sendiri dan pemurnian planet ini karena Matahari Tuhan ada di sini hari ini di Fatima, sebagaimana matahari yang agung ini pernah menari, menari di langit tempat ini.

Tetapi Matahari yang saya bawa kepada Anda hari ini adalah Matahari Sumber Ilahi, Matahari yang akan selalu menerangi waktu, situasi dan generasi. Berani dan jangan menyerah. Ketika hatimu sakit, ketika jiwamu sakit, ketika kamu tidak lagi memiliki kekuatan untuk melanjutkan, jangan lupa untuk berkata kepada-Ku: “Yesus, aku percaya pada-Mu”.

Inilah kunci agung, kunci utama yang akan menopang semua orang yang percaya kepada-Ku, dan terlebih lagi, semua orang yang mengalami Sakramen-Sakramen.

Masa transisi planet ini telah membawamu untuk memperkuat iman immaterialmu, di masa-masa ini kamu sering tidak dapat menerima Sakramen Ekaristi secara fisik, tetapi inilah saatnya bagimu untuk memperdalam persatuan ini dengan-Ku, melalui Rohani. Komuni, karena Aku juga hadir di dalamnya, ketika sebuah hati terbuka pada kepastian bahwa Aku ada di dalamnya, dan bahwa itu ada di dalam Aku.

Dunia dan umat manusia belum memahami apa yang dibutuhkan Bapa. Ketahuilah bahwa Tuhan, Bapa yang di Surga, menderita untuk semua yang Anda alami dan lakukan, untuk semua yang telah menjauh dari Cinta, dari Jalan dan Kebenaran. Tapi aku datang untuk membuatmu kembali ke Jalan ini. Saya datang sebagai Matahari Tuhan, untuk memberi Anda Cinta Tuhan, dan saya juga datang ke sini untuk membuat Anda menjalani Kebenaran.

Berada di sini hari ini bersamamu terasa seperti lebih dari dua ribu tahun yang lalu, memasuki puncak hati para sahabat-Ku agar kamu dapat merasakan Hadirat-Ku, merasakan kekuatan-Ku, sehingga kamu dapat memasuki Damai-Ku karena apa yang masih akan terjadi di sini. kemanusiaan akan sangat menyakitkan, tetapi jika hati tidak melupakan sumpah doa, pengorbanan dan pelepasan, banyak situasi akan dihindari, terutama oleh mereka yang memuja Hati Ekaristi-Ku.

Iman saya terletak di dalam diri mereka, dan mereka akan menjadi nyala Terang bagi dunia yang gelap ini. Ini akan menjadi cahaya batin yang dalam dari hati yang memuja yang akan saya tempatkan tersedia, dengan cara tanpa syarat, untuk dunia batin yang paling membutuhkannya, untuk wilayah dunia yang telah kehilangan kedamaian. Dan hati-hati ini, yang diubah menjadi nyala Cahaya Pemujaan Terang Ekaristi-Ku, bersama-Ku akan mentransmutasikan ketidakkoherensian umat manusia ini, ketidakadilan, pelanggaran, penderitaan dan kesedihan banyak hati, terutama keluarga-keluarga yang beremigrasi. ke negara lain, mencari peluang baru yang belum mereka temukan.

Karena ketidakpedulian dunia ini begitu besar, sehingga kamu tidak menyadari bahwa Akulah yang telah mengetuk pintu banyak bangsa, mencari perlindungan, pertolongan, tempat berteduh dan makanan untuk bertahan hidup.

Siapa yang mau, di akhir zaman ini, untuk pergi bersama-Ku ke neraka, dan tidak takut akan kejahatan, tanpa menantangnya, melainkan menghadapinya, dengan strategi tertinggi doa, Adorasi dan Perjamuan Ekaristi dengan-Ku?

Aku tidak akan pernah memberimu pedang untuk berperang melawan pedang, karena orang yang bertarung dengan pedang akan terluka oleh pedang.

Anda harus belajar untuk hidup seperti saya hidup untuk Anda di sini di Bumi. Apakah Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan untuk Anda dan sedikit lagi? Apakah Anda dapat bertindak seperti Guru Anda, yang, dalam Perjamuan Terakhir, mengetahui semua bahwa Dia akan hidup dan menderita bagi Anda, tidak gagal untuk memberikan Kasih-Nya dan Belas Kasihan-Nya kepada para rasul-Nya?

Aku hanya membutuhkanmu untuk memiliki keberanian untuk meletakkan kepalamu di Dada-Ku ketika kamu tidak bisa lagi bergerak maju: itu sangat sederhana, sehingga banyak yang tidak berani melakukannya.

Saya datang ke sini untuk mengajari Anda cara melampaui batas Anda sendiri. Aku datang ke sini untuk mengajarimu mengubah penolakanmu ke titik yang Aku butuhkan, di mana kamu bisa datang untuk benar-benar menjalankan Kehendak-Ku.

Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya bersama seluruh dunia pada saat ini, dan bahwa saya membawa, di dalam Hati-Ku, semua kebutuhan, betapapun kecilnya tampaknya, karena semuanya penting bagi saya, bahkan yang paling tidak terlihat dan sunyi. , bahkan yang hanya bisa saya lihat; semua dianggap oleh Tuan dan Tuhanmu.

Tetapi saya datang untuk mengajari Anda bahwa, melalui cinta, segala sesuatu memiliki waktunya, dan semua yang mungkin Anda alami sebagai ketidakadilan atau penderitaan memiliki alasan spiritual yang, dalam siklus ini, Anda harus belajar untuk mengakses, mengetahui, dan memperdalam, sehingga Anda tidak melihat diri Anda hanya sebagai korban dari sesuatu, melainkan sebagai peserta aktif dalam transformasi kejahatan menjadi Cinta, dalam kemenangan Cinta dalam segala hal.

Matahari Allah datang untuk merayakan di sini, bersama Anda, perayaan Ekaristi yang pertama, agar jiwa-jiwa dapat menghayati Komuni Rohani, terutama semua jiwa yang ada di sini di Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Konsekrasi ini akan mencapai bidang-bidang ini, sebagai tindakan welas asih dan manfaat spiritual bagi mereka yang paling membutuhkannya.

Sebelum saat ini, saya ingin mengirim pesan khusus kepada seorang putri saya di Amerika Serikat, yang saya tahu telah beremigrasi dari Lebanon ke negara ini, dengan keluarganya, terutama dengan putra kecilnya yang sakit, yang, seperti banyak anak di saat ini, pada setiap hari yang berlalu, mempersembahkan diri mereka sebagai korban Cintaku, untuk penebusan dan transmutasi umat manusia.

Jiwa-jiwa kecil pemberani, yang melakukan pengorbanan besar, seperti yang dilakukan para gembala di Fatima, agar ada satu kesempatan terakhir bagi semua orang yang telah dikutuk pada hari Penghakiman Terakhir, inilah sebabnya jiwa-jiwa ini menjadi korban dari Cinta.

Yang ingin Kuberitahukan kepada ibu dari Lebanon ini, yang baru saja kehilangan putranya, adalah agar dia tidak lagi menderita, karena putranya bersama-Ku di surga. Anak-anak kecil adalah mereka yang paling banyak mencapai HatiKu, karena kepolosan dan kemurnian mereka.

Inilah sebabnya saya memberi tahu ibu dari Lebanon ini untuk bersukacita dan mempersembahkan momen ini kepada Tuhan sebagai tindakan perbaikan dan belas kasihan untuk semua yang diderita putra kecilnya di rumah sakit di Amerika Serikat ini, yang telah saya kunjungi berkali-kali.

Jean ada di sini bersamaku, tenanglah.

Mari kita rayakan.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess:

Kami mempersembahkan, Tuhan, dupa ini, sehingga Anda dapat mengangkat semua jiwa ke jantung Gereja Surgawi Anda. Amin.

Kami mempersembahkan air ini, Tuhan, agar Engkau menyucikan hati dan jiwa kami, sehingga kami dapat diterima dan diterima sebagai model penebusan dan pendamaian di Tangan Tuhan, untuk kemenangan Kasih Kristus. Amin.

Menanggapi permintaan Hati Kudus Yesus, kami bersatu, pada saat ini, dengan Kehendak Ilahi-Nya. Kami memohon kepada-Nya untuk menganugerahkan Rahmat batin untuk menjalaninya setiap hari, sehingga Rencana Kasih-Nya dapat terwujud di permukaan planet ini.

Di hadapan Hadirat Yesus, kita bersatu dengan-Nya dalam roh dan kesadaran, dan kita merayakan momen ini di bawah sukacita pembaruan dan kedamaian yang Dia bawakan kepada kita di masa-masa ini.

Untuk ini, sejenak, dalam keheningan hati kita, kita mengenali kesalahan kita dan meminta pengampunan kepada-Nya sehingga Roh pendamai-Nya dapat masuk ke dalam diri kita dan agar, dengan hati yang bersih, kita dapat menghayati sukacita Komuni Rohani ini. .

Hai! Darah Kristus,
dituangkan ke seluruh dunia,
sucikan jiwa kami,
meringankan hati kita.
Kasihanilah kami, Tuhan.
Amin.

(dua kali)

Pada malam itu, sebelum Kristus diserahkan, Dia berkumpul di Cenacle untuk melembagakan Ekaristi, Warisan Kasih-Nya yang terbesar bagi seluruh umat manusia dan planet ini.

Demikianlah, pada saat itu, Tuhan kita mengambil roti itu, mengangkatnya kepada Allah dan mempersembahkannya kepada Bapa agar roti itu diubahkan menjadi Tubuh-Nya. Kemudian, Yesus memecahkannya dan, menawarkannya kepada para rasul-Nya, berkata kepada mereka, “Ambillah dan makanlah, karena inilah Tubuh-Ku, yang akan diserahkan oleh manusia untuk pengampunan dosa.”

Kami memuji, Anda, Tuhan, dan kami memberkati Anda.
Kami memuji, Anda, Tuhan, dan kami memberkati Anda.
Kami memuji, Anda, Tuhan, dan kami memberkati Anda.
Amin.

Kemudian, sebelum Perjamuan berakhir, Yesus mengambil Piala di Tangan-Nya dan, mempersembahkannya kepada Tuhan sehingga itu akan diubah menjadi Darah-Nya, Dia menawarkannya kepada teman-teman-Nya, berkata kepada mereka, “Ambil dan minumlah, untuk ini adalah Piala Darah-Ku, Darah Perjanjian yang baru dan abadi, yang akan ditumpahkan oleh Penebus-Mu untuk pengampunan segala kesalahan. Lakukan itu untuk mengingat Aku, sampai Aku kembali ke dunia.

Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.
Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.
Kami memuji-Mu, Tuhan, dan kami memberkati-Mu.
Amin.

Lihatlah Tubuh dan Darah Kristus. Semoga hati yang memanfaatkan Sakramen Ilahi ini bersukacita sehingga Perdamaian dapat ditegakkan.

Bersatu dengan Bapa, Putra dan Roh Kudus, kami mengucapkan doa yang diajarkan Yesus kepada kami, untuk menyempurnakan pentahbisan ini dan persembahan ini di Altar.

Doa: “Bapa kami.”

Kami mengumumkan Perdamaian di dalam semua hati planet ini. Semoga Damai dan Kasih Kristus turun ke bumi.

Tuhan, saya tidak layak bahwa Anda harus masuk di bawah atap saya,
tetapi hanya mengucapkan Firman, dan saya akan disembuhkan.
Amin.

Kepada semua saudara dan saudari kita di seluruh dunia, kami mengumumkan Persekutuan Rohani dengan Tuhan kita.

Bentuk Cahaya yang kuat memasuki dunia batin jiwa, sehingga jiwa dapat bergabung ke dalam Kristus. Amin.

Tritunggal Mahakudus, Bapa, Putra, dan Roh Kudus,
Aku sangat memuja-Mu. Saya menawarkan Anda
Tubuh, Darah, Jiwa, dan Keilahian Yesus Kristus yang Paling Berharga
hadir di semua Tabernakel di Bumi,
sebagai pembalasan atas kekejaman,
penistaan ​​dan ketidakpedulian yang membuatnya tersinggung.
Dan oleh jasa tak terbatas dari Hati Kudus Yesus
dan Hati Maria yang Tak Bernoda,
Saya mohon pertobatan orang-orang berdosa yang malang.
Amin.

Hari ini, Matahari Tuhan, di Fatima, dapat mundur dalam Damai, dengan keyakinan sempurna telah menyampaikan dorongan itu kepada sebanyak mungkin jiwa.

Saya memberkati Anda dalam nama Bapa, Anak dan Roh Kudus. Amin.

Pergilah dalam DamaiKu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + nineteen =