Pesan Bunda Maria 18 September 2021

Pesan Bunda Maria 18 September 2021

Sabtu, 18 September 2021

Pesan mingguan
PESAN MINGGUAN MARIA PERAWAN, MAWAR DAMAI, DIKIRIM DI FATIMA, PORTUGAL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Anak-anak saya,

Teruslah berdoa Rosario dengan khusyuk, agar Keadilan Ilahi ditenangkan, sehingga umat manusia yang salah tidak terus membayar hukuman yang diterimanya.

Saya, sebagai Ibu yang menopang Anda dari Fatima, meminta Anda lagi untuk tidak hanya berdoa untuk perdamaian dan untuk akhir konflik; Aku juga memintamu untuk berdoa untuk hal-hal yang mustahil, sehingga lebih banyak lagi anak-anakKu yang terbangun dari mimpi ini, di mana banyak ditemukan.

HatiKu menderita melihat begitu banyak anak-anak yang percaya dan religius meragukan apakah jalan yang mereka tempuh akan membawa mereka untuk bertemu Puteraku; tetapi Musuh-Ku menjalin jaring gelap yang memakan jiwa-jiwa ambisius, tidak peka.

Untuk alasan ini, anak-anakku yang terkasih, aku memintamu agar doa-doamu bukan sekadar pengulangan, melainkan doa yang memungkinkanmu berbicara dengan Tuhan dan menghibur Hati-Nya, yang terluka oleh pelanggaran dunia.

Untuk alasan ini, Aku kembali berada di Fatima, untuk memimpin semua anak-anakKu yang menerimanya, menuju pusat esensial dari kemurnian batin mereka; karena umat manusia tidak hanya kehilangan kemurniannya, tetapi juga kepolosannya.

Sebagai Bunda Rosario Mahakudus, Aku datang sekali lagi untuk berdoa bersama anak-anakKu, agar ada kondisi dan kesempatan yang lebih baik untuk bersyafaat bagi umat manusia yang menderita ini.

Aku berterima kasih kepada semua orang yang, dalam kesetiaan, berdoa bersama-Ku, menanggapi permohonan-Ku, yang membawamu menuju Damai Fatima, Cahaya yang menuntunmu menuju Damai.

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − nine =