Pesan Santa Maria 25 September 2021

Pesan Santa Maria 25 September 2021

Sabtu, 25 September 2021
Pesan mingguan
PESAN MINGGUAN MARIA PERAWAN, MAWAR DAMAI, DIKIRIM DI FATIMA, PORTUGAL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS
Anak-anak tersayang,

Ini adalah saat-saat di mana definisi yang benar disajikan, ini adalah saat-saat di mana apa yang menengah atau ragu-ragu tidak lagi memiliki ruang di dalam kesadaran manusia.

Inilah saatnya untuk melihat dan mengenali realitas batin Anda sendiri. Sudah waktunya untuk mengoreksi, sekarang saatnya untuk mengubah, sekarang saatnya untuk cepat matang. Tidak ada yang bisa terjadi pada Anda tanpa makna atau sebab.

Oleh karena itu, anak-anakku, setiap detik yang berlalu, kesadaranmu harus mencari dan berusaha untuk menghidupi Kehendak Tuhan karena ketika Kehendak dan Rancangan itu tidak sepenuhnya dijalankan, jiwa-jiwa menderita sampai pada titik percaya bahwa Tuhan meninggalkan mereka.

Karena itu, anak-anak terkasih, belajarlah untuk mengukur konsekuensi dari apa yang Anda putuskan dan apa yang Anda lakukan. Jangan lewatkan kesempatan suci untuk berada di jalan kerasulan Puteraku, perubahan atau perjalanan keadaan batin hanya bergantung padamu.

Bertekunlah dan teguhlah melalui Kasih Puteraku. Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami, lebih setiap hari, betapa pentingnya penebusan umat manusia sehingga, akhirnya, planet yang murka ini dapat dibebaskan dari semua yang dideritanya dari pihak pria dan wanita di Bumi.

Saya berterima kasih kepada Anda karena telah mencari kesadaran batin yang sejati.

Siapa yang memberkati Anda,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − eight =