Pesan Tuhan Yesus 3 Juli 2021

Pesan Tuhan Yesus 3 Juli 2021

PESAN KHUSUS YESUS KRISTUS YANG DIMULIAKAN, DIKIRIM KE MARIAN CENTER OF FIGUEIRA, MINAS GERAIS, BRASIL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS, UNTUK PESAN ILAHI YANG KE-93

https://www.mensajerosdivinos.org/

Kami menyembah-Mu, ya Kristus, dan kami memberkati-Mu,
karena dengan Salib Suci-Mu Engkau telah menebus dunia.
Amin.
Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Di dalam Hati-Ku terbebani realitas dunia, situasi bangsa-bangsa, kondisi di mana umat manusia dapat ditemukan.

Di dalam HatiKu timbanglah kesulitan semua orang Kristen, masalah serius dari orang yang paling miskin, kesepian orang yang sekarat.

Di dalam Hatiku menimbang situasi pandemi ini, yang merupakan ujian penting pertama umat manusia di masa transisi planet ini.

Di dalam HatiKu terbebani kesengsaraan di mana banyak orang tenggelam, dan dari kesengsaraan itu, mereka tidak dapat pergi.

Di dalam Hati-Ku timbanglah mereka yang acuh tak acuh, mereka yang mengabaikan Panggilan Tuhan dan, di atas segalanya, mereka yang menerimanya satu kali, dan, hingga hari ini, telah menolaknya.

Di dalam Hati-Ku menimbang banyak hal, yang Aku bagikan kepadamu hari ini, yang Aku nyatakan kepadamu hari ini, bukan agar kamu merasakan kesedihan-Ku, melainkan agar kamu membantu Aku mengubah situasi dunia ini.

Aku datang untuk mencari mereka yang masih tidak percaya kepada-Ku dan yang tidak mengizinkan Aku memasuki hati mereka.

Saya datang untuk mereka yang masih hangat dan bimbang.

Aku datang untuk mereka yang belum menginjakkan kaki di Jalan-Ku dan belum memutuskan untuk menemukan Aku.

Yang meringankan duka HatiKu adalah perbuatan baik, konsistensi para rasul di akhir zaman, kehidupan sakramental, pengalaman Injil melalui teladan hidup sehari-hari, pengamalan Perintah-Perintah yang tak henti-hentinya, iman orang-orang Kristen dan orang-orang percaya, solidaritas mereka yang melihat orang yang menderita dan membantu mereka.

Mereka yang meringankan kesedihan HatiKu adalah juga mereka yang disucikan dan tidak mundur, mereka yang tetap bersatu denganKu dalam keadaan apapun.

Mereka yang melegakan Hati-Ku adalah mereka yang tidak ragu-ragu dan tidak pula curiga, mereka yang memenuhi selangkah demi selangkah apa yang Aku minta dari mereka.

Mereka yang membebaskan HatiKu adalah mereka yang memutuskan untuk menjalani pemurnian mereka; mereka yang tidak tenggelam dalam masalah mereka sendiri; mereka yang tidak mengkompromikan Rencana BapaKu; mereka yang memahami realitas, melampaui diri mereka sendiri.

Mereka yang menghayati HatiKu adalah mereka yang melayani tanpa kenal lelah, mereka yang ada setiap saat dan setiap saat; mereka yang memahami kebenaran, di luar gagasan dan perasaan mereka.

Mereka yang membuat HatiKu menderita adalah mereka yang mendorong perang, mereka yang memicu krisis kemanusiaan, mereka yang mendorong perpindahan para pengungsi.

Mereka yang membuat HatiKu menderita juga adalah mereka yang sadar dan tidak menolong, mereka yang tidak mau memasuki situasi dan kenyataan ini untuk dapat menyelesaikannya.

Mereka yang membuat HatiKu menderita adalah mereka yang memerintah, mereka yang memerintah bangsa-bangsa dan keluar dari Hukum Taurat, mereka yang tidak lagi menjalankan Sabda Kehidupan, mereka yang menodai Injil.

Mereka yang membuat HatiKu menderita adalah mereka yang memiliki segalanya dan tidak berbagi apapun, mereka yang menyimpan kekayaannya dengan rasa takut, mereka yang membuat ilusi materi hidup mereka, mereka yang tidak mempedulikan yang termiskin.

Mereka yang bersukacita dalam HatiKu adalah mereka yang bertahan, mereka yang tidak selalu hanya melihat diri mereka sendiri, mereka yang bersaudara dan berusaha, setiap hari, mereka yang, terlepas dari kesalahan mereka, terus maju dan memulai dari awal.

Mereka yang bersukacita dalam HatiKu adalah pembawa damai, tidak hanya dari kata, tetapi juga melalui teladan, mereka yang bekerja tanpa penundaan untuk perdamaian.

Mereka yang bersukacita dalam HatiKu adalah mereka yang berlindung padaKu, mereka yang mencari HadiratKu di Tabernakel, mereka yang dalam Komuni mencari Persekutuan Suci dengan Raja Semesta.

Mereka yang bersukacita dalam Hati-Ku adalah mereka yang memuja Sakramen Mahakudus dan yang, di luar bentuk, memahami pesan immaterial yang dipancarkan Monstran Suci.

Mereka yang bersukacita dalam Hati-Ku adalah mereka yang berhubungan dengan-Ku, mereka yang bercita-cita, siang dan malam, untuk tinggal di dalam Aku, mereka yang mencari Hadirat-Ku dan Hati-Ku, di luar peperangan mereka.

Mereka yang bersukacita dalam Hati-Ku adalah mereka yang hidup dalam Iman-Ku, mereka yang mencari amal di mana saja, mereka yang terbuka terhadap perubahan dan tidak takut akan penolakan mereka.

Mereka yang melukai HatiKu adalah mereka yang mengabaikan, mereka yang tahu bahwa mereka dapat melakukan segalanya dan tidak melakukannya, mereka yang membenarkan diri mereka sendiri agar tidak berubah.

Mereka yang melukai HatiKu adalah mereka yang telah menerima semua harta Surga dan menyia-nyiakannya, mereka yang tidak memiliki rasa syukur, mereka yang melupakan belas kasih.

Mereka yang melukai dan menyakiti HatiKu adalah mereka yang sombong, mereka yang tidak memohon kerendahan hati saudari, mereka yang kehilangan waktu mereka dalam proses mereka sendiri.

Mereka yang melukai Hati-Ku adalah mereka yang melupakan Pesan dan Sabda-Ku, mereka yang tidak memiliki cukup penghormatan atas semua yang telah mereka terima dari Surga, mereka yang belum menyadari Rahmat yang memenuhi mereka dengan berlimpah.

Mereka yang melukai HatiKu adalah mereka yang mengeluh sepanjang waktu, mereka yang masih belum melihat HadiratKu lewat di depan mata mereka, mereka yang masih belum menemukan Misteri.

Mereka Melukai

Hati-Ku adalah mereka yang menghalangi Rencana, mereka yang mengubah ide-ide dan Proyek-Ku, setiap saat, mereka yang melupakan penebusan.

Tetapi Hati-Ku merasakan sukacita, di kedalamannya, bagi mereka yang mengambil langkah dan tidak menunda-nunda, bagi mereka yang tidak takut akan hal yang tidak diketahui atau kehilangan kendali, bagi mereka yang menyerahkan di Kaki-Ku kekuatan yang mereka yakini mereka miliki, untuk itu untuk diubah.

Mereka yang membawa sukacita ke dalam Hati-Ku adalah orang-orang yang baik dan penyayang, mereka yang tidak hanya berbicara, tetapi juga menghayati Pesan-Ku.

Mereka yang membawa sukacita ke dalam HatiKu adalah mereka yang berkomunikasi denganKu dan tidak melupakan betapa pentingnya Sakramen ini.

Mereka yang membawa sukacita ke dalam HatiKu adalah mereka yang bergembira karena Kabar GembiraKu, mereka yang menunggu PesanKu setiap bulan, mereka yang haus akan Aku.

Jadi, hari ini kamu semakin mengenal misteri HatiKu yang tak terbatas, Hati yang masih terasa dan berdetak untukmu, Hati yang masih hidup untuk dunia ini dan untuk kemanusiaan ini, Hati yang tersentuh oleh penderitaan karena itu telah mengetahuinya di dalam dagingnya sendiri, di dalam Tubuhnya sendiri, dari Hati yang telah menjadi ilahi bagi Anda dan memberi Anda Rahmat-Nya sehingga Anda dapat ditebus dan agar Anda dapat mengampuni.

Misteri HatiKu yang tak terbatas mempersiapkanmu untuk Armagedon, untuk menyeberangi pintu Kiamat, untuk melanjutkan, terlepas dari apa yang mungkin terjadi.

Saya ingin Anda merenungkan hari ini semua yang telah saya katakan kepada Anda dan merenungkan dalam ketulusan dengan diri Anda sendiri, karena saya tidak lagi berbicara kepada anak-anak, melainkan kepada orang dewasa, orang dewasa dalam evolusi dan komitmen.

Karya KerahimanKu harus dipenuhi melalui jiwa-jiwa yang konsekuen dan bertanggung jawab, melalui mereka yang tidak takut untuk mengatakan ‘ya’.

Semoga semua yang benar-benar berseru dan meminta pertolongan masuk ke dalam Hati-Ku agar menjadi bagian dari sukacita dan kebahagiaan yang menyentuh-Ku ini, sehingga Aku dapat hadir dan merenungkan mereka yang melangkah maju, karena dengan cara ini mereka tidak akan lagi menjadi duri di Mahkota-Ku, melainkan sinar yang akan Aku tebarkan ke seluruh dunia untuk memberinya kesembuhan dan kedamaian, untuk sekali lagi membawa Kerajaan Allah ke Bumi.

Jadilah postulan untuk bersukacita di dalam HatiKu, karena dengan cara ini, Aku akan dapat merasakan bahwa kamu dapat memahami apa yang kamu jalani bersamaKu dan tanggung jawab yang ada di hadapan Tuhan.

Aku akan terus berjalan dengan langkah tegas, menandai di atas tanah Jejak Cahaya sehingga para rasul-Ku dapat mengenali mereka, dan, dengan cara ini, mereka dapat menapaki jalan yang Guru tunjukkan, pada akhir zaman ini, di jalan ini. planet dan dalam kemanusiaan ini.

Dengan cara ini, Aku sekali lagi mensucikanmu, dan, melalui Roh-Ku, Aku memberimu Damai, sehingga Marathon Kerahiman Ilahi ini dapat selangkah lebih maju dalam komitmen dan dalam pengalaman sumpah ini.

Saya meninggalkan Pesan-Ku sebagai jalur kehidupan, sebagai dorongan spiritual untuk melakukan lompatan besar ke dalam kehampaan, ke dalam kehampaan diri Anda sendiri, ke dalam kehampaan Tuhan, di mana Anda akan menemukan kesatuan batin dengan Utuh dan, dengan demikian, dengan Asal.

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 7 =