Pesan Santa Maria 10 Juli 2021

Pesan Santa Maria 10 Juli 2021

PESAN MINGGUAN VIRGIN MARY, ROSE OF DAMAI, DIKIRIMKAN DI MARIAN CENTER OF FIGUEIRA, MINAS GERAIS, BRASIL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

https://www.mensajerosdivinos.org/

Sabtu 10 Juli 2021

Anak-anakku tersayang,

Saya berharap, dengan cinta yang membara, bahwa pada Malam Doa berikutnya tanggal 12 Juli, semua Center Maria mempersembahkan setidaknya satu dekade Rosario Suci untuk mendukung dan menemani Bunda Surgawi mereka dalam tugas suci pembebasan dan penyelamatan orang-orang yang paling terhilang. jiwa.

Saya juga berharap, dengan devosi yang kuat, agar keluarga-keluarga berkumpul di dalam rumah dan kelompok doa mereka untuk menemani tugas Bunda Allah ini secara rohani. Dengan cara ini, saudara-saudaraku yang terkasih, kamu akan dipersatukan dari hati ke dalam misi khusus yang akan dilaksanakan oleh Bunda Ilahi pada hari itu.

Pada 12 Juli, Bunda Damai Suci akan memasuki ruang kemanusiaan di mana banyak jiwa menghilang tanpa penjelasan.

Sebagai Bunda penolong dan pelindung, keinginan saya adalah untuk dapat menjangkau semua orang yang menderita secara tidak adil dari perdagangan manusia dan organ, yang merupakan panah yang sangat serius yang tertancap di Hati Tuhanku.

Inilah sebabnya, mulai sekarang, saya mengundang Anda untuk membuat doa Anda khusyuk sehingga rantai kejahatan yang tak terpatahkan, yang ditopang oleh banyak anak-anakKu yang terhilang, dapat dipotong oleh campur tangan kuat Malaikat Agung Mikael, dan dengan demikian jiwa-jiwa dapat dibebaskan dari perbudakan terselubung pada masa ini.

Aku berharap, dengan kemurnian yang membara, bahwa dunia akan mendengarkan permohonan-Ku; dengan cara ini saya juga akan dapat meredakan gelombang pandemi yang menyedihkan ini yang membawa ke neraka banyak jiwa yang tidak mengaku atau meminta pengampunan.

 Mulai sekarang, dan selalu, aku akan berterima kasih padamu.

Siapa yang membawa Anda ke Kedamaian Hati Kerajaan Allah,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − twelve =