Pesan Tuhan 3 September 2021

Pesan Tuhan 3 September 2021

Jumat, 3 September 2021

Pesan Khusus
PESAN KHUSUS KRISTUS YESUS YANG DIMULIAKAN, DIKIRIM DI FATIMA, PORTUGAL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS, UNTUK MARATHON KE-95 Rahmat Ilahi
Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Dengan lonceng kegembiraan, Aku diterima di Eropa, karena waktunya telah tiba untuk berkumpul kembali dengan murid-murid-Ku. Mereka yang bersama-Ku di masa lalu, yang merupakan bagian dari lintasan-Ku di Bumi, yang menghidupi Sabda-Ku, yang menjalankan Perintah-perintah-Ku, yang menyerahkan hidup mereka untuk melayani orang lain.

Aku datang ke sini hari ini, ke Eropa dan ke seluruh dunia, sehingga setiap kesadaran dapat melihat ke dalam dan melalui interior mereka, dan bukan melalui pikiran mereka, mereka dapat merasakan dan memahami bagaimana sebenarnya dunia adalah sebuah planet dalam kekacauan, kebingungan dan penderitaan. .

Tetapi Aku tidak datang untuk mengulangi lagi kepada mu semua hal ini, karena Aku tahu bahwa kamu sudah menyadarinya.

Yang harus kamu ketahui, sahabat, inilah saatnya untuk mencari solusi.

Ini tidak akan menjadi solusi eksternal, melainkan solusi batin, keyakinan yang mendalam dan benar, bahwa mu harus secara definitif bersatu dengan Tuhan.

Dengan demikian, kamu akan mengizinkan Imamat sidereal-Ku digenapi di planet ini melalui semua orang yang melayani Aku dalam silsilah ini, dalam jabatan ini, dalam tugas suci ini.

Aku ingin kamu melihat ke dalam, bukan untuk melihat ketidaksempurnaan hal-hal, melainkan untuk mengenali Kasih Karunia Tuhan, Kasih Karunia yang membimbing mu dan yang telah menopang mu hingga saat ini.

Dengan cara ini, semua kesulitan yang ada di sekitar mu akan menjadi kecil; karena seorang murid sejati ditempa melalui tantangan, tujuan, pemenuhan Tujuan Suci.

Aku membutuhkan Eropa untuk bangkit dari tidur kenyamanannya dan menjalani tindakan segera di masa ini, layanan yang akan mencakup dan memenuhi kebutuhan negara-negara, terutama negara-negara termiskin, seperti Afrika.

Dengan cara ini, dengan kesediaan dan penyerahan mu, dengan pemberian diri mu yang sebenarnya, kamu akan mendorong jiwa-jiwa lain untuk juga melakukan latihan yang sama, sehingga utang yang dimiliki Eropa, terutama dengan Amerika Selatan, dapat dibayar sekali dan untuk selamanya; dan agar tidak ada lagi sekuel, luka, atau tanda yang mengingatkan saudara-saudaramu tentang semua yang telah kamu lakukan di lain waktu.

Melalui Sanctuary of the Kingdom of Lys, Aku datang untuk memberi mu kesempatan pengampunan sehingga kamu dapat mencapai kesempatan penebusan.

Untuk itu, persiapkan diri mu dengan keberanian dan keteguhan hati. Keadaan darurat hanya akan cenderung meningkat, permintaan hanya akan cenderung tumbuh. Sudah waktunya untuk menempa murid sejati, jiwa yang menyerahkan diri yang akan mengorbankan dirinya untuk-Ku. Dengan demikian, Aku tidak akan memiliki hambatan untuk bersyafaat bagi mu dan bagi bangsa mu.

Dari jantung Eropa, perubahan kesadaran harus muncul; dari kesadaran tanpa pamrih, tanpa syarat, tersedia, dewasa, bijaksana dan menyerah, dari kesadaran yang dapat membentuk amal, kebaikan, perdamaian, persaudaraan dan kerja sama, dan bukan penundukan negara-negara termiskin.

Semua bertanggung jawab atas apa yang terjadi hari ini di seluruh dunia, masing-masing di tingkat mereka, masing-masing di sekolah mereka. Tetapi takdir adalah satu, jalan adalah satu, kebenaran adalah satu, dan itulah yang Aku bawa hari ini untuk membuka mata mu, mata kesadaran, sehingga hati mu dapat merasakan semua yang Aku katakan hari ini. Dengan demikian, Aku akan dapat menyimpan Rencana-Ku di dalam dirimu, dalam kepercayaan dan kesetiaan, dalam kesiapan dan tanggapan, sesuatu yang harus muncul dari dirimu sendiri sehingga Hirarki dapat campur tangan dan membantu.

Melalui Tangan-Ku, Aku menerangi Rencana Bapa-Ku, dan Aku menyampaikannya ke seluruh Eropa dan seluruh dunia.

Kami telah memilih untuk kembali ke sini, meskipun ada kebutuhan yang lebih besar di bagian lain dunia, karena jika perubahan tidak terjadi dari akar kesadaran di tempat ini, tidak akan ada perubahan di seluruh umat manusia. Dengan ini, mu akan dapat memahami di mana semuanya dimulai, di mana penyimpangan dimulai.

Melalui Kasih, Aku datang untuk menitipkan Cahaya dan Kebijaksanaan-Ku sehingga Kristus-Kristus Baru dapat bangkit dan mempersiapkan diri untuk melayani.

Persatuan di antara kelompok-kelompokp endoa dan para peziarah Eropa akan selalu sangat penting. Sekarang konsekuensi dan kekacauan telah memisahkan mu satu sama lain, kamu harus lebih bersatu dari sebelumnya; tetapi bersatu dari hati, dalam kebenaran, dengan perasaan persaudaraan dan persaudaraan yang mendalam terhadap sesama mu. Dengan demikian, mu akan menjaga pintu terbuka untuk Kerahiman-Ku dan Eropa tidak akan dipukul begitu keras karena semua itu tidak dilakukan dengan baik.

Kamu tahu, teman-teman, bahwa pintu Keadilan Ilahi sedang dibuka. Aku ingin, melalui pengorbananmu, penyerahan diri dan penolakanmu, untuk mempertahankan pintu ini sehingga tidak terbuka, dan, dengan demikian, aliran Rahmat Hati-Ku dapat dicurahkan ke Eropa dan seluruh dunia, seperti dulu. Polandia, ketika Aku mengungkapkan kepada dunia Rahmat Ilahi dan Tak Terduga-Ku.

Aku ingin jiwamu menjadi korban KasihKu. Aku ingin jiwa mu membenarkan kesalahan yang dilakukan dunia, hari demi hari, karena skala planet ini tidak sesuai, tidak rata dan tidak seimbang.

Kamu harus menjadi bagian yang berharga di dalam TanganKu, kamu harus menjadi alat yang melaluinya Aku dapat mendorong perdamaian dan pemenuhan Rencana. Jadi, para sahabat, banyak, banyak yang akan menderita dan harus bertahan.

Semoga bangsa-bangsa Eropamu menjadi tempat perlindungan dan rezeki bagi para pengungsi, karena Akulah yang mengetuk pintu bangsa-bangsamu, pemerintahanmu dan rumah-rumahmu, agar kamu dapat menerima Aku.

Aku telah berjalan berkali-kali di tanah benua ini, Eropa. Aku ditolak berkali-kali dalam diri seorang anak, di dalam ibu yang menderita, di dalam orang tua yang sakit, di dalam mereka yang tidak diterima, karena mereka adalah orang asing.

Sekarang setelah kamu memiliki kesadaran yang lebih besar, melalui dorongan CintaKu, Aku mengundangmu untuk memperbarui dirimu dengan keberanian dan bukan dengan rasa bersalah. Aku mengundang mu untuk merasakan kegembiraan karena dapat melakukan hal-hal yang benar dan berhenti melakukan hal-hal yang salah; apa yang tidak lagi menjadi bagian dari Hukum atau Rencana, yang tidak lagi menjadi bagian dari persaudaraan atau persaudaraan.

Semoga hati mu menjadi peka, semoga pikiran mu tenang, semoga roh mu terbuka untuk menjadi gudang Proyek-Proyek-Ku untuk siklus yang sangat penting ini di Eropa.

Dengan demikian, banyak pusat batin akan bermanfaat bagi kesadaran benua ini dan seluruh dunia, karena dengan konsistensi para murid-Ku, intervensi akan lebih dalam dan lebih cepat.

Aku datang untuk membawa mu Pesan kesadaran dan bukan Pesan hukuman. Aku datang untuk berbicara kepadamu selagi masih ada waktu, sebelum waktu habis. Persaudaraan di wilayah planet ini menunggu ‘ya’ kamu.

Inilah sebabnya mengapa penting bagi mu untuk mengubah cara dan bahkan prosedur mu. Mengikuti dan menemani Hirarki bukan hanya untuk bersatu dengannya. Mengikuti dan mengiringi Hirarki berarti menghayati Hirarki, menanggapinya, bekerja.

Aku telah membawa mengetahui bahwa Hati Kudus Kami, dengan kecenderungan, akan berada di Kerajaan Fatima, dan selama berada di Kerajaan Fatima, mereka akan bersama seluruh Eropa, menemani semua kebutuhan, situasi, niat dan permohonan, bahkan di Timur Jauh.

Untuk alasan ini, mu harus bersiap untuk siklus terakhir akhir zaman, inilah saatnya dan inilah saatnya.

Aku membukakan bagimu pintu Hati-Ku sehingga kamu dapat memasuki Kuil Roh-Ku dan berkomunikasi dengan Sumber Kebijaksanaan dan Cinta-Ku.

Aku datang untuk membuatmu berani. Aku datang untuk mendorong mu untuk menghidupkan api tekad sehingga apa yang harus dibangun dapat dibangun, sekali dan untuk selamanya.

Aku datang untuk membawa berkatKu ke Eropa karena HatiKu mencintai benua ini, yang memiliki akar dan tradisi yang begitu berharga, yang secara bertahap telah hilang karena modernitas.

Orang Eropa adalah orang-orang pekerja keras dan mereka telah berbagi dan menularkan ini kepada keturunan mereka, kepada banyak keturunan mereka yang berada di Amerika Selatan dan di belahan dunia lainnya. Semoga semangat kerja keras ini terus mendorong konkresi Rencana.

Oleh karena itu, Aku datang untuk meninggalkan Pesan ini kepadamu untuk Marathon baru ini, sehingga kamu dapat mengetahui bahwa Aku ada di sini, di bawah Roh Bapa-Ku yang tanpa syarat, yang adalah Bapamu, Bapa Kami, yang ada di Surga.

Aku datang ke Sanctuary batin ini untuk merayakan Komuni yang diperbarui ini, Komuni ini di mana kamu akan dapat menegaskan sumpah untuk Rencana Cinta dan Penebusan-Ku untuk dipenuhi.

Rayakan momen ini bagi mereka yang tidak bisa merayakannya. Pujilah saat ini bagi mereka yang tidak dapat memujinya, karena mereka berada di bawah penaklukan dan perbudakan, pengasingan dan perang, pemusnahan dan kekacauan.

Sadarilah bahwa kamu tidak sendirian dan bahwa, sama seperti Tangan-Ku terulur kepadamu, Hati-Ku meluas ke dunia, sehingga semua dapat berada di bawah Sinar Damai-Ku.

Persembahkan Marathon Kerahiman Ilahi ini untuk semua Rencana Guru dan Tuhan mu untuk Eropa, Afrika dan Timur Tengah.

Apapun yang terjadi, Karya kini harus berkembang, bukan hanya Karya KerahimanKu, tetapi juga Karya misi kemanusiaan, karena KasihKu harus tetap meringankan penderitaan orang yang tidak bersalah.

Aku memberimu Damai-Ku dan Aku memintamu untuk pergi dalam Damai-Ku, percaya bahwa waktu yang baru akan datang. Ini adalah waktu datangnya Kerajaan Surga, Kemanusiaan Baru, dari seribu tahun damai.

Aku memberkatimu, di bawah Imamat rohani-Ku, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 9 =