Pesan Maria 4 September 2021

Pesan Maria 4 September 2021

Sabtu, 4 September 2021
Pesan mingguan
PESAN MINGGUAN MARIA PERAWAN, MAWAR DAMAI, DIKIRIM DI FATIMA, PORTUGAL, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Anak-anak tersayang,

Sekarang, dari Sanctuary Fatima, Bapa Surgawi mengutus Hamba-Nya yang setia untuk menyebarkan pembaruan devosi kepada Hati Maria yang Tak Bernoda di seluruh dunia.

Dalam pembaruan komitmen untuk pentahbisan semua Anak Maria, yang akan menjadi praktik interior sederhana, kamu akan mengizinkan Bunda Surgawimu untuk bersyafaat untuk situasi di Eropa dan dunia pada tingkat yang lebih besar.

Sekarang, lebih dari sebelumnya, hatimu, anak-anakku, harus bersatu dengan-Ku setiap hari sehingga situasi tertentu dalam kemanusiaan dihindari dan situasi lain dapat dibubarkan karena aspirasi dan keinginan-Ku sebagai Bunda Surgawi adalah agar kamu tidak lagi menderita.

Oleh karena itu, anak-anak terkasih, dengan menghidupkan kembali pembaruan devosimu kepada Hati Maria yang Tak Bernoda, kamu akan memberikan Rahmat yang luar biasa bahwa jiwa kamu mengambil bagian dalam pasukan Cahaya yang berdoa, pada masa-masa ini.

Aku ingin pengabdian hidupmu ini agar Aku dapat menenangkan situasi apa pun saat ini, dan agar pintu Keadilan Ilahi tidak terbuka, melainkan agar pintu agung Hati Putera-Ku yang penuh belas kasihan dapat menetralisir atau mengubahnya. segala sesuatu yang bertentangan dengan kebaikan dan perdamaian bersama.

Di sekolah yang ditawarkan Kerajaan Fatima ini, Aku memanggilmu, agar cermin hati setiap anak-Ku menjadi bintang batin yang menerangi dunia dan menarik Roh Perdamaian yang suci.

Aku berterima kasih karena kamu telah menanggapi panggilanku!

Siapa yang memberkatimu,

Ibumu, Perawan Maria, Mawar Damai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 20 =