Pesan Khusus Tuhan Yesus, Bunda Maria dan St Yosep 21 Agustus 2022

Pesan Khusus Tuhan Yesus, Bunda Maria dan St Yosep 21 Agustus 2022

Minggu, 21 Agustus 2022

Penampakan Khusus
PENAMPAKKAN KHUSUS KRISTUS YESUS, MARIA MARIA DAN SAINT JOSEPH DI MARIAN CENTER SANCTUARY OF CREATION, BALNEARIO CAMBORIU, SANTA CATARINA, BRASIL, KEPADA VISIONARIS FRIAR ELÍAS DEL SAGRADO J. CORAZÓN DE

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jesús menyampaikan Sabda Perawan Maria:

Dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Mari kita berdoa:

Siapa yang ada di dalam Tuhan tidak takut apa-apa.
Siapa yang ada di dalam Tuhan tidak akan mundur.
Siapa yang ada di dalam Tuhan hidup dari Kasih Tuhan.
Ini adalah kekuatan hari ini.
Di dalam Tuhan, di dalam Tuhan, di dalam Tuhan.
Amin.
(tiga kali)

Melalui Hati Kudus Putraku, hari ini kami membawa, ke Marian Center ini dan yayasannya, salah satu Aspek Tuhan, di antara tujuh puluh dua Nama Suci-Nya.

Aspek Tuhan yang akan melindungi Marian Center ini dan tugas spiritualnya adalah Nama El Gibbor sehingga kekuatan, iman, kasih sayang dan cinta dapat mendorong, melalui Marian Center ini, peningkatan semua jiwa menuju Kerajaan Tuhan. Sehingga tidak hanya manusia tetapi juga Kerajaan Alam dapat diterima di sini dalam roh, untuk disembuhkan dan ditebus.

Saya tahu bahwa anda berada di hadapan Aspek Tuhan yang tidak diketahui, tetapi jika jiwa anda bersatu dengan Tiga Hati Kudus Kami, anda akan memahami Aspek Tuhan ini melalui Ilmu Pengetahuan dan Kebijaksanaan yang diberikannya kepada anda.

Karena aspirasi Bapa Yang Kekal adalah agar Pusat Maria ini, sebagai titik Cahaya di planet ini, dapat mencerminkan Atribut Sumber Tertinggi, Atribut Batin yang akan dibutuhkan umat manusia untuk regenerasi dan penyembuhan sehingga, pada akhirnya, munculnya Kemanusiaan Baru dapat terpenuhi.

Hari ini, Tiga Hati Kudus Kami, sebagai wadah dari Sifat-sifat Tuhan, ada di sini bersama kalian semua. Mereka ada di sini untuk bangsa Brasil dan untuk semua Amerika sehingga orang-orang di benua ini dapat dibawa menuju Tujuan Tuhan dan, melalui Malaikat Bangsa-Bangsa Amerika Latin, semua orang dan budaya di wilayah planet ini. mungkin mendekati pemenuhan Proyek Tuhan. Proyek itu yang sayangnya ditindas dan dibungkam.

Tapi, pada saat ini, saya mengundang anda lagi untuk berdoa. Saya mengundang anda untuk tetap diam. Saya mengundang anda untuk memiliki kebijaksanaan dan kebijaksanaan karena apa yang akan terjadi di bagian planet ini dapat mempengaruhi seluruh dunia.

Oleh karena itu, melalui Hadirat Kami, melalui Hadirat Tiga Hati Kudus, Kami tidak hanya datang ke sini untuk memulai siklus Center Maria ini dalam tugas spiritual dan tugas batinnya, tetapi Kami juga di sini, anak-anak terkasih, untuk mencegah apa yang dimaksudkan untuk terjadi di permukaan benua ini.

Kesetiaan anda kepada Kami sangat penting, dan tanggapan dalam pentahbisan Anak-anak Maria yang baru mewakili Tuhan, seperti yang Dia katakan barusan, bahwa adalah mungkin untuk membangun, di permukaan planet ini, Proyek yang Dia miliki. selalu ingin dilakukan dalam kemanusiaan ini.

Anak-anakku, jangan khawatir jika kamu tidak mencapai Misteri Bapa. Pertama-tama cintailah Misteri Tuhan dan kemudian pahamilah. Ikuti, dalam kesetiaan dan kepatuhan, apa yang diperintahkan oleh Hirarki Spiritual kepada anda.

Aku di sini dan Aku adalah Ibumu, Ibu Semestamu, Ibu Surgawimu, Ibu dari seluruh Brasil, Ibu dari seluruh Amerika Selatan, dan Tangan-Ku terulur ke arahmu. Sekali lagi, Aku menawarkan Tangan-Ku kepadamu sehingga kamu dapat memegangnya erat-erat dan bergerak maju. Karena sebagai umat manusia di permukaan Bumi, anda telah menunjukkan, setelah dua tahun terakhir ini, bahwa adalah mungkin untuk terus maju ketika jiwa-jiwa benar-benar mencintai.

Sekarang, anak-anakku, Santo Yosef ingin mengatakan sesuatu kepadamu. Dengarkan Dia.

Suster Lucía de Jess menyampaikan Sabda Santo Yosef:

Sama seperti Surga terbuka hari ini di depan hati anda, itu juga dapat terbuka di dalam diri anda masing-masing.

Hari ini, di hadapan Hati Kudus, izinkan jiwa anda mempelajari misteri iman sehingga, jauh melampaui apa yang mungkin terjadi di depan mata anda, kebenaran yang berdetak di dalam hati anda, yang tidak terlihat oleh sebagian besar manusia, dapat menopang hidup anda, dan , demikianlah, anak-anakku, Janji Tuhan akan selalu menjadi kenyataan bagi kamu masing-masing.

Melalui iman, anda akan menemukan Kerajaan yang memanifestasikan dirinya di hadapan anda hari ini. Renungkan kenyataan ini di dalam diri anda dan, dengan cara ini, anda akan tahu bahwa Surga dan Bumi dapat berlalu, tetapi Cinta Ilahi akan tetap hidup dalam esensi semua orang yang percaya. Bahkan jika mata anda tidak melihat, hati anda dapat merasakan, dan melalui mereka, anda akan menembus misteri itu.

Banyak hal akan terjadi di seluruh dunia dan membawa keputusasaan bagi umat manusia dan membuat hati merasakan rasa sakit dan penderitaan yang pernah Putera Ku rasakan dalam Penderitaan-Nya dan juga di Kayu Salib. Tetapi sama seperti Hati Kristus, hari ini saya meminta anda untuk mengubah rasa sakit itu melalui Cinta Yang Lebih Tinggi, melalui iman pada apa yang berdetak di dalam diri anda dan mengungkapkan kepada anda siapa anda sebenarnya, melalui kedewasaan hati, kedewasaan rohani, yang waktunya telah tiba bagi anda untuk mengalami.

Anak-anak, bertanggung jawab atas pilihan anda, untuk tindakan anda, untuk setiap langkah yang anda ambil dari pikiran pertama yang anda miliki saat hari dimulai, hingga perasaan yang anda pancarkan, tatapan anda, tindakan anda.

Mohon kepada Tuhan agar tindakan anda menjadi murni, agar hidup anda menjadi murni, karena waktunya telah tiba untuk kehidupan baru muncul dalam kemanusiaan, dan anda telah membuat komitmen, sejak awal, sehingga, melalui langkah-langkah penebusan anda , anda mungkin menjalani kehidupan baru ini.

Dan kehidupan ini, anak-anak, adalah seperti kehidupan Kristus di Kalvari. Di sekitar anda, akan ada kekacauan, kebingungan, rasa sakit, tetapi di dalam diri anda Cinta Tuhan memperbarui dirinya sendiri, sebuah Cinta lahir, yang bahkan tidak diketahui oleh Hati Bapa. Dan melalui Cinta inilah genetika baru dan manusia baru mulai lahir, Cinta yang dapat dialami sel-sel anda, yang berkembang dari esensi anda ke seluruh kesadaran anda.

Dan meskipun ini mungkin tampak mustahil bagi anda hari ini, saya hanya meminta anda agar anda memiliki iman dan bahwa Karunia Ilahi ini, yang turun hari ini dari Surga ke dalam hidup anda, dapat menemukan tempat di dalam hati anda, untuk mengubah hidup anda menjadi sesuatu yang anda inginkan. belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Jangan takut, tapi tegas. Dunia akan menyeret anda ke jalan yang tidak benar. Pertempuran akan hidup di dalam dan di luar anda, tetapi, melalui doa, anda akan menemukan perlindungan dan, di tempat-tempat suci, di mana Kesadaran Ilahi berdiam, anda akan menemukan kedamaian lagi.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jesús menyampaikan Sabda Perawan Maria:

Anak-anak terkasih, hari ini Mantel-Ku adalah Mantel Brasil. Mantel yang mewakili kehidupan seluruh orang ini dan semua alam, dari kehidupan yang, sayangnya, telah dilanggar dan dilanggar.

Anak-anakku, jangan biarkan Brasil menjadi tempat musuh yang lain. Kekuatan doa dan iman anda dapat mengubah segalanya.

Jika kamu telah berhasil melewati Kalvari selama dua tahun terakhir, itu adalah tanda, anak-anakku, bahwa adalah mungkin untuk bergerak maju, meskipun mungkin menyakitkan.

Inilah sebabnya mengapa sekarang Raja Semesta, Putra Matahari, atas nama Tiga Hati Kudus, Yesus, Maria dan Santo Yosef, akan memberkati dan menguduskan Center Maria ini. Dengan demikian, Dia akan menguduskan semua Anak Maria yang menjadi postulan di hadapan Hatiku yang Keibuan dan Tak Bernoda, untuk setia dan teguh dalam pelayanan doa abadi.

Saya mengundang anda untuk berdiri.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess menyampaikan Sabda Kristus Yesus:

Nyala api yang menyala di depan hati anda ini, nyala api yang mewakili Cahaya, Cinta dan Kebijaksanaan Tuhan untuk seluruh planet ini, untuk seluruh umat manusia: semoga itu mereplikasi dan berkembang biak tidak hanya di dalam diri manusia, tetapi juga di Kerajaan Alam. Kerajaan Alam, di masa darurat ini, perlu dipahami, disambut dan dicintai, dilindungi dan dijaga, sebagai bagian penting dari Penciptaan.

Jika persekutuan dengan Kerajaan Alam ini terjadi melalui pelayanan doa anda, melalui Suaka Ciptaan Pusat Marian, saya meyakinkan anda bahwa tidak hanya Brasil tetapi juga wilayah lain di seluruh dunia akan lebih terlindungi, meskipun planet ini mungkin menunjukkan, di masa ini, kekacauan di permukaan.

Di tangan anda terletak keputusan, di tangan anda terletak kekuatan doa, kekuatan untuk mengizinkan Surga turun ke Bumi, seperti saat ini.

Semoga bukan hanya Putra Bapa, tetapi juga Bunda Tersuci dan Hati Suci Santo Yosef, dalam Kesatuan Tritunggal ini, memberi Brasil dan dunia penebusan yang mereka butuhkan untuk melalui Kiamat saat ini.

Jangan biarkan segel Kitab Wahyu terbuka. Sambut nubuatan, tapi jangan memprovokasi mereka.

Konsisten dalam semua yang anda lakukan dan jalani. Jangan lupakan Perintah, hidup melayani, hidup penuh kasih sebagai keluarga, di antara semua orang yang anda kasihi. Jangan biarkan sel keluarga terus membelah.

Ingatlah bahwa anda dan keluarga anda adalah bagian dari Proyek yang diharapkan Tuhan, Proyek Suci umat Israel.

Ingatlah bahwa bagian dari planet ini adalah janji tempat lahir Kemanusiaan Baru, di mana seluruh planet dan umat manusia, melalui tempat ini serta melalui Kerajaan Alam, akan dapat beregenerasi dan menyembuhkan.

Di dalam Kerajaan Alam terletak penyembuhan yang anda butuhkan, di dalam Kerajaan Alam terletak kedamaian yang anda cari saat ini.

Jangan biarkan hidup anda menjadi dangkal dan acuh tak acuh, merangkul, dengan hati terbuka anda, semua Ciptaan, dan saya meyakinkan anda bahwa anda tidak akan kehilangan kedamaian.

Di hadapan Sumber Tertinggi, di hadapan para Malaikat dan Malaikat Agung, para Bapa Pencipta yang menyusun keindahan planet Bumi ini, di hadapan para pelayan Kosmos dan Bumi, di hadapan semua yang konsisten dalam doa dan pelayanan bagi sesama, di hadapan Aspirasi Tuhan dan Proyek-Nya, melalui Hati Kristus, Hati Maria yang Tak Bernoda dan Hati Santo Yosef yang Paling Suci, melalui Kuasa Tertinggi El Gibbor, semoga Sumber Tertinggi memberkati dan menguduskan Maria ini. tengah. Dengan demikian, semoga itu menjadi Sanctuary sejati Penciptaan, yang memberikan jiwa-jiwa dan Kerajaan Alam penyembuhan dan penebusan yang mereka butuhkan sehingga semua dapat berada dalam persekutuan dengan Bapa, Putra dan Roh Kudus, atas nama Cinta dan Kebijaksanaan .

Saya memberkati anda dan menguduskan anda sebagai Pusat Ciptaan Maria Center, dan sebagai anak-anak Bunda Ilahi, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Agar kamu dapat memahami pentingnya pertemuan ini, Aku akan mempersembahkan Tubuh dan DarahKu kepadamu melalui Perayaan Ekaristi.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jesús menyampaikan Sabda Perawan Maria:

Anak-anak terkasih, Aku juga akan menguduskan, dengan otoritas Puteraku, jiwa kecil dan tak berdosa, yang datang ke dunia dari tempat khusus alam semesta. Melalui sakramen Pembaptisan, jiwa ini tidak hanya akan menerima pembaruan, tetapi juga kenangan akan komitmennya dengan Tuhan untuk waktu yang akan datang.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess menyampaikan Sabda Santo Yosef:

Melalui Hatiku yang Suci dan dengan otoritas yang telah diberikan Kristus kepada-Ku sebagai Hamba Penebus, sebagai Penjaga dan Pelindung jiwa-jiwa: melalui Hati Santo Yosef yang Paling Suci, Rahmat yang akan ditawarkan Hati-Ku kepadamu hari ini akan menjadi Pengurapan, agar Sinyal Cahaya Salib Emmanuel selalu membimbing dan melindungi anda.

Pada masa-masa ini, perlu untuk membedakan sebelum bertindak, bermeditasi sebelum bekerja, sehingga anda dapat mematuhi Hukum.

Friar Elías del Sagrado Corazón de Jess menyampaikan Sabda Kristus Yesus:

Dengan cara ini, Tiga Hati Kudus Kami bersukacita dan memberkati pertemuan ini, memulai siklus Ziarah Perdamaian ini, sehingga jiwa-jiwa dapat memulihkan harapan yang telah hilang, sehingga mereka dapat memulihkan sukacita yang telah dicuri dari mereka, dan sehingga mereka dapat merasakan sukacita menjadi Anak-anak Tuhan. Jangan pernah lupa: melalui Hatiku yang Maha Penyayang, kamu akan mencapai Tuhan.

Mari kita menyanyikan Himne Pengudusan Anak-anak Maria. Tetapi marilah kita semua menyanyikannya, mereka yang ada di sini dan mereka yang berada di rumah, memperbaharui sumpah batin pentahbisan untuk siklus pelayanan ini dengan Hirarki Ilahi.

Tiga Hati Kudus terima kasih, karena anda telah menanggapi panggilan itu.

Sebagai Kristus Sang Penebus, semoga Damai ada di dalam diri anda dan di dalam saudara-saudari anda.

Jadi itu.

Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

4 × five =