Pesan Allah Bapa 12 Juni 2022

Pesan Allah Bapa 12 Juni 2022

Pesan Khusus
PESAN BAPA KEKAL, DIKIRIM DI KOTA CZESTOCHOWA, POLANDIA, KEPADA FRIAR VISIONER ELÍAS DEL SAGRADO CORAZÓN DE JESÚS

Minggu, 12 Juni 2022

Ketika hatimu disakiti oleh semua yang kamu lihat dan semua yang kamu jalani, itu adalah tanda bahwa kamu kehilangan kepercayaanmu kepada-Ku.

Tetapi dengarkan: Aku tidak akan pernah menghukummu karena kekilafan atau kesalahanmu, Aku hanya akan menunjukkan kepadamu, sebanyak yang diperlukan, bahwa kamu kehilangan pandangan akan Aku, dan bahwa, untuk alasan yang berbeda, kamu menjauhkan diri dari Tangan-Ku. .

Katakan pada dunia bahwa Aku Maha Penyayang dan Aku tidak mengukur Keadilan dengan penggaris.

Beritahu semua orang bahwa Aku memiliki Hati seorang Ayah yang merasakan dan hidup dengan kesedihan semua yang dipilih dan dilakukan oleh anak-anak Bumi-Nya.

Selamanya, Aku memiliki Lengan-Ku yang terbentang ke seluruh dunia dan hari ini, hanya sedikit, sangat sedikit, yang dapat merasakannya.

Cintaku berlanjut sebagai misteri karena jiwa memilih cinta lain. Tetapi, sebenarnya, Aku mengatakan kepada semua bahwa Aku sederhana, bahwa Cintaku dalam, karena tanpa Cinta, Aku tidak dapat Menjadi Pencipta Anda, Dia yang merenungkan kehidupan dari Yang Tak Terbatas.

Untuk alasan ini, beri tahu semua orang bahwa Aku menunggu mereka, bahwa Aku memahami mereka, bahwa Aku tahu betapa sulitnya pertempuran spiritual saat ini. Tetapi katakan juga kepada Anak-anakKu bahwa Aku memiliki ratusan tentara malaikat untuk masing-masing dari kalian.

Aku memiliki begitu banyak hal untuk diberikan kepada anda, sehingga anda tidak akan pernah dapat mengukur atau memahaminya. Kasih-Ku dan PenyelenggaraanKu bukanlah sebuah standar, mereka bukanlah sebuah kondisi. Cintaku padamu adalah pemberian diri yang tak terukur.

Ceritakan semua yang Aku rasakan dari dekat, dan terlebih lagi, Aku rasakan semuanya saat mereka kehilangan Tatapan-Ku, Tatapan seorang Ayah yang mengenalmu dari dalam, Tatapan yang tidak menghakimi atau menghukum.

Hukuman yang hidup di planet ini dihasilkan oleh dirimu sendiri, Anak-anak-Ku dari seluruh umat manusia.

Dalam Kerajaan-Ku terletak harta dan kebahagiaan yang Aku janjikan kepadamu sejak awal, tetapi jiwa-jiwa, berkali-kali, tidak mengenali Aku melalui semua tanda yang Aku berikan kepada mereka.

Hari ini, anda berada di hadapan peradaban yang sakit secara rohani dan jasmani, budak kejahatan, kesenangan dan ambisi ingin memiliki dan mengekstrak sumber daya Ciptaan.

Aku tidak memberi anda planet ini untuk anda kontaminasi, dan untuk menjadi acuh tak acuh saat anda mencemari dan melukai Kerajaan yang melayani keseimbangan spiritual. Bahkan air itu sendiri yang anda minum dari isi perut Bumi tidak murni.

Aku tahu bahwa pikiran sebagian besar Anak-anak Aku berfokus pada kelangsungan hidup. Tetapi Aku meyakinkan anda bahwa solusinya ada, sumber daya dari Surga dan dari alam semesta ada untuk anda beregenerasi, baik di dalam maupun di luar.

Apa yang kamu tunggu?

Apakah menurut anda itu akan datang dari Surga?

Tidak, itu tidak akan datang, Anak-anak-Ku. Solusinya ada di dalam diri anda sendiri. Anda memiliki semua alat dan sarana untuk melakukannya.

Kamu telah belajar untuk menaklukkan, kamu telah belajar untuk menghancurkan satu sama lain, kamu telah belajar, melalui pelecehan dari Putra-Ku, malaikat yang marah, untuk mengambil nyawamu sendiri.

Sepanjang waktu, banyak yang bertanya-tanya apakah ketidaknyamanan atau perubahan Penciptaan terjadi dalam pemberontakan malaikat yang jatuh, dan Aku berkata kepada anda: “Ya, memang,” karena pada saat itulah apa yang dikenal sebagai pembelajaran semua Ciptaan benar-benar dimulai.

Itu adalah momen yang luar biasa, dan terus demikian, hingga hari ini, ketika belas kasih dan kesabaran tanpa batas diuji, melampaui semua kesalahan yang dilakukan, sejak saat itu hingga hari ini.

“Namun,” Anda mungkin bertanya kepada-Ku, “Bapa, apakah ada kesalahan dalam Proyek Ilahi-Mu?”

Tidak, tidak ada. Apa yang terjadi adalah ketidaktaatan yang ditakuti terhadap Hukum Tinggi, dan ini telah terjadi sejak saat itu.

Ketika hidup anda mengalami disorientasi, bahkan dalam apa yang tampaknya merupakan jalan spiritualitas, anda harus berhenti, mengaku bahwa anda tidak dapat melangkah lebih jauh sendiri. Dari tindakan tulus ini, semua dapat dibalik, Cahaya dapat ditemukan di kedalaman jurang.

Sekarang, ketika sebuah kesadaran membuat kesalahan, atau tersandung pada kesalahan yang sama, tidak sehat untuk hidup dalam rasa bersalah, karena tidak ada hasil yang akan dicapai. Merasa bersalah berarti gagal mengenali diri sendiri sebagai Putra atau Putri Allah.

Penyembuhan situasi ini terletak pada kepercayaan dan iman, yang merupakan dorongan yang mengubah semua dan menebus semua.

Dunia sekarang dalam rasa bersalah dan hukuman diri ini

Untuk alasan ini, Aku meminta anda untuk melakukan upaya yang benar sehingga lebih banyak lagi yang dapat meninggalkan lingkaran setan rasa bersalah dan perasaan seperti korban ini.

Jadilah cerdas dan rangkul salib dengan rasa syukur. Sebab, ketika tidak ada rasa syukur, salib pribadi menjadi sangat berat, ketika ada keluhan, tidak ada pembebasan spiritual.

Keluar dari keadaan ini dan anda akan membantu ketidakpedulian dunia yang mendarah daging tidak lagi menjadi penyebab begitu banyak kejahatan dan situasi yang tidak pasti.

Inilah akhir zaman yang sangat ditunggu-tunggu. Tidak ada waktu lain di mana anda bisa hidup. Terima itu.

Putra-Ku, Penebus dunia, menjanjikanmu Roh Penghibur yang Agung. Ini dia, Aku adalah Aku.

Aku adalah Roh yang Tak Terbatas dan Tak Terukur ini yang mencintai anda dan menerangi anda di malam gelap planet saat ini.

Jangan biarkan diri anda didorong oleh apa pun yang anda jalani yang tidak pasti. Tidak ada yang akan menang atas Kasih-Ku, karena Kasih-Ku datang untuk menyembuhkanmu, ia datang untuk membuatmu kembali ke Rumah Bapa Kekalmu.

Semoga hari ini anda merasa rantai berat dosa anda terlepas sehingga dosa asal dapat dibebaskan dari kemanusiaan.

Semoga hari ini anda merasakan ikatan berat anda putus sehingga dunia akhirnya bisa terbebas dari dualitas.

Karena Putra Kekasih-Ku menjanjikan Kepulangan-Nya, dan Kepulangan yang ditunggu-tunggu ini sudah dekat. Percaya ini.

Tetap berjaga-jaga dan berdoa agar anda dapat mengenali-Nya.

Semoga Cahaya Abadi dari Sumber memberkati anda, melindungi anda dan mendukung anda.

Semoga penyembuhan spiritual menjadi kenyataan, jalan menuju rekonsiliasi definitif bagi seluruh umat manusia dengan Kerajaan Surga.

Hari ini, Aku membuat wasiat dari Kata-kata-Ku.

Aku mencintaimu tanpa batas, lebih dari yang bisa kamu bayangkan.

Bapamu yang Kekal,

Adonai

https://cahayakasih.tv/ – TV live streaming Katolik
https://sahabatbaik.com/ – radio.sahabatbaik.com
https://www.mensajerosdivinos.org/en?p=1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four × 4 =