Kenagkitan Yesus

Kenagkitan Yesus

Jumat Agung diikuti dengan fajar mulia Minggu Kebangkitan. Jika Aku telah memutuskan untuk tidak membinasakan dunia, itu berarti bahwa Aku hendak memperbaharuinya dan menghidupkannya kembali. Pohon yang tua perlu kehilangan daun-daunnya dan dipangkas agar ia dapat menumbuhkan tunas-tunas baru. Dan ranting-ranting yang tua, daun-daun yang kering, akan dibakar.

Pisahkanlah kambing-kambing muda dari anak-anak domba, agar mereka dapat menemukan padang rumput subur yang telah dipersiapkan dengan baik di mana mereka dapat makan dan minum dari sumber-sumber mata air bersih Keselamatan…. Darah Penebusan-Ku-lah yang mengairi tanah-tanah gersang yang telah menjadi padang gurun dari dunia jiwa-jiwa. Dan Darah ini akan senantiasa mengaliri bumi sepanjang ada satu manusia yang perlu diselamatkan.

Mempelai terkasih, Aku menghendaki apa yang tidak engkau kehendaki, tetapi Aku dapat melakukan apa yang tidak dapat engkau peroleh. Misimu adalah membuat-Ku dikasihi jiwa-jiwa, dan mengajarkan kepada mereka untuk hidup bersama-Ku. Aku tidak wafat di Salib, dan menanggung beribu siksa aniaya demi memenuhi neraka dengan jiwa-jiwa, melainkan, demi memenuhi Surga dengan jiwa-jiwa terpilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + one =