Hidup Sejati Dalam Allah Jilid II

Hidup Sejati Dalam Allah Jilid II

“……. Aku tidak memilih seorang yang berwibawa, sebab wibawa-Ku sendiri sudah cukup. Himbauan-Ku akan Damai dan Kasih akan datang melalui dirimu sambil menyatakan Kerahiman-Ku kepada segenap umat manusia. Aku akan menyatakan diri-Ku lewat dirimu. Aku tidak meminta dari anak- anak-Ku apa pun yang belum mereka miliki. Jika pada mereka hanya ada kesalahan-kesalahan dan dosa-dosa, biarlah mereka memberikannya kepada-Ku, dan Aku akan menyucikan mereka. Aku akan memberi kelegaan kepada mereka. Aku akan mengampuni mereka. Aku tidak akan mencela mereka. Aku hanya akan mengasihi mereka. Aku mengasihi semua orang yang jatuh dan datang kepada-Ku memohon  pengampunan. Aku justru semakin mengasihi mereka.
   
Tidak pernah akan Kutolak mereka, biarpun mereka jatuh jutaan kali. Aku akan ada di situ untuk mengampuni mereka dan mencuci kejahatan mereka dalam Darah-Ku. Aku tidak pernah akan lelah mengampuni mereka, sebab Aku adalah Allah Kasih dan Kerahiman. Aku penuh iba bagi yang lemah.
  
Hati-Ku Kudus dan sumber Pengampunan tanpa batas. ………….” (baca selanjutnya dengan download di bawah ini –  Bisa di print dan dijilid serta dibinding spiral “kawat”)

Silakan Baca sendiri dengan Download, klik di judul BC pilihan anda:
BC 17  –   BC 18   –   BC 19   –   BC 20   –   BC 21   –   BC 22   –   BC 23   –   BC 24   –   BC 25   –   BC 26   –   BC 27  –   BC 28

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − nine =